Yohanes Endra Ferry Noviandi | MataMata.com
Potret Renaga Tahier Anak Ferdy Element (Instagram/renaga.tahier)

Matamata.com - Isu Renaga Tahier, putra Ferdy Tahier, menelantarkan anak masih menjadi sorotan netizen. Terkini, muncul nama Aca Husna yang dikabarkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Renaga.

Tak tahan dengan tudingan tersebut, Aca Husna pun akhirnya buka mulut. Aca mengakui memang tengah dekat dengan Renaga Tahier, tetapi ia membantah kalau dikatakan jadi orang ketiga atau pelakor.

"Di sini Aca sebagai penyanyi, tapi enggak mau digiring opini sebagai pelakor, perebut laki orang dan sebagainya. Karena Renaga juga punya istri dan anak, Aca enggak tahu, tahu baru-baru ini," kata Aca Husna, saat menggelar konferensi pers di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Rabu (21/6/2023).

Baca Juga:
Profil Renaga Tahier, Putra Ferdy Element yang Diam-diam Punya Istri dan Anak

Di mata Aca Husna, Renaga Tahier adalah sosok lelaki yang baik dan bertanggung jawab. Dia pun sedikit terkejut mendengar berita yang belakangan ramai tentang bintang sinetron Para Pencari Tuhan itu.

"Kalau Renaga sama saya ya menurut saya bertanggung jawab. Untuk berita-berita yang ada seperti itu, semua kayak mengarahkan ke saya. Namun buat saya Renaga itu baik, jadi kayak bertanggung jawab," imbuh Aca Husna.

Setelah kejadian ini, Aca Husna mengaku ingin bertemu dengan perempuan yang mengaku menjadi ibu dari anak Renaga Tahier. Aca ingin mendengar langsung dari mulut istri atau mantan istri Renaga.

Baca Juga:
Renaga Tahier Blak-blakan usai Diduga Telantarkan Anak: Kita Lihat Siapa yang Malu

"Saya juga kalau bisa pengin banget ketemu ibu dari yang ramai diberitakan sekarang (ibu dari anak Renaga Tahier). Pengin ketemu buat, mungkin kalau sesama cewek lebih ngerti, pengin ngobrol. Jadi bisa dengar dari dua pihak," ucap Aca Husna.

Ketika ditanya soal hubungannya dengan Renaga Tahier, Aca Husna seperti tak bisa menjawab. Disebut teman lebih dari itu, tetapi ketika dikatakan pacar, Aca membantah.

"Enggak bisa bilang gitu (pacaran) juga sih. Maksudnya, kami sebatas kenal, deket, dan dia baik," tutur Aca Husna.

Baca Juga:
Cuma Nafkahi Rp500 Ribu untuk 3 Bulan, Heboh Renaga Tahier Diduga Telantarkan Anak

Load More