Yohanes Endra | MataMata.com
Link Baca Webtoon Pasutri Gaje Full (instagram/annisa_nisfihani)

Matamata.com - Webtoon Pasutri Gaje segera diangkat menjadi film. Banyak yang antusias karena webtoon karya Annisa Nisfihani ini telah dibaca hingga 800 juta kali.

Pasutri Gaje menceritakan Adimas dan Adelia, pasangan suami istri yang baru menikah. Mereka sama-sama berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil alias PNS.

Kisah Pasutri Gaje yang seru dan kocak berhasil menarik minat para pembaca. Ditambah dengan bumbu romantis yang menghibur dan bikin baper.

Baca Juga:
Kiky Saputri Jawab Kritik Poster AI Film Pasutri Gaje, Malah Kena Serangan Balik

Pasutri Gaje pertama kali dirilis pada 7 Oktober 2016 lalu dengan episode pertama berjudul New Life. Kisahnya kini telah memasuki musim keempat.

Penasaran seperti apa kisah seru Adimas dan Adelia menjalani kehidupan rumah tangganya? Berikut ini link baca webtoon Pasutri Gaje full!

Sinopsis Pasutri Gaje

Baca Juga:
Film Pasutri Gaje Dikritik Habis-Habisan: Ketahuan Banget Posternya Pakai AI

Link Baca Webtoon Pasutri Gaje Full (instagram/annisa_nisfihani)

Pasutri Gaje menceritakan Adimas dan Adelia, dua PNS yang baru menikah. Kehidupan mereka sebagai pasangan suami istri dipenuhi berbagai situasi kocak dan tak terduga.

Adimas dan Adelia juga harus menghadapi tanggung jawab sebagai orangtua dari dua anak kembar yang menggemaskan. Belum lagi orang-orang terdekat yang terus melibatkan keduanya ke dalam masalah mereka.

Salah satu teman mereka yang paling disorot adalah Meka. Dia diceritakan sebagai pria yang bimbang karena harus memilih antara Ningsih atau Linda sebagai pasangannya.

Baca Juga:
Tampil Menawan, Poster Han So Hee dan Cha Eun Woo untuk Iklan Webtoon Malah Dikomplain

Diangkat Jadi Film

Link Baca Webtoon Pasutri Gaje Full (instagram/annisa_nisfihani)

Falcon Pictures selaku rumah produksi baru saja mengumumkan jajaran pemain film Pasutri Gaje. Pemeran utamanya adalah Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, yang bertemu kembali untuk kesekian kalinya.

Reza Rahadian akan berperan sebagai Adimas, sementara BCL dipercaya memerankan Adelia. Meski kemampuan akting mereka tak perlu diragukan lagi, banyak yang protes karena dinilai terlalu tua.

Jajaran pemeran lainnya termasuk Indro Warkop, Ira Wibowo, Arifin Putra, Andre Taulany, Mieke Amalia, Kiky Saputri, Nadine Alexandra, Tarzan Srimulat, Tommy Lim, M Iqbal Sulaiman dan banyak lagi.

Proses syuting segera dimulai akhir Juni 2023. Film ini rencananya akan ditayangkan di bioskop tahun depan.

Link Baca Webtoon Pasutri Gaje Full

Link Baca Webtoon Pasutri Gaje Full (instagram/annisa_nisfihani)

Webtoon Pasutri Gaje telah memasuki musim keempat pada 2012 lalu. Episode ke-45 dirilis pada 25 Juni 2021.

Sejak mengumumkan hiatus, Annisa Nisfihani belum mengunggah episode terbaru Pasutri Gaje. Namun webtoon dengan rating 9,78 persen ini tetap menjadi favorit pembaca.

Nah, kamu bisa baca webtoon Pasutri Gaje full di sini.

Selamat menikmati kisah kocak Adimas dan Adelia!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More