Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Film Pasutri Gaje (imdb)

Matamata.com - Pasutri Gaje akan segera hadir menghibur para pecinta film karya anak negeri. Kisahnya diangkat dari webtoon populer karya Annisa Nisfihani.

Disutradarai oleh Fajar Bustomi, Pasutri Gaje mendapuk Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari sebagai pemeran utama.

Jelang momen penayangan, Falcon Pictures telah merilis penampilan mereka sebagai pasangan suami istri PNS (pegawai negeri sipil) lewat poster dan trailer.

Baca Juga:
Foto-foto Eksklusif Film Pasutri Gaje, Reza Rahadian dan BCL Jadi Pasangan Suami-Istri

Sebelum tayang di bioskop, kepoin dulu fakta-fakta film Pasutri Gaje yang dinantikan oleh pemirsa.

1. Adaptasi Webtoon Populer

Fakta Film Pasutri Gaje (imdb)

Pasutri Gaje diadaptasi webtoon yang pertama kali dirilis sejak 2016. Webtoon karya Annisa Nisfihani ini telah dibaca sebanyak 800 juta kali sejak dirilis.

Baca Juga:
Link Baca Webtoon Pasutri Gaje Full, Segera Diangkat Jadi Film

Kisahnya tentang kehidupan pernikahan pasangan PNS bernama Adelia dan Adimas yang penuh dengan kejadian lucu hingga canggung akibat kepolosan mereka.

2. Reuni Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari

Fakta Film Pasutri Gaje (imdb)

Pasutri Gaje kembali mempertemukan Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari yang sebelumnya beberapa kali membintangi film bersama. Ini adalah reuni mereka untuk kesekian kalinya.

Baca Juga:
Kiky Saputri Jawab Kritik Poster AI Film Pasutri Gaje, Malah Kena Serangan Balik

Sebelumnya Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari dipertemukan dalam film Habibie dan Ainun serta My Stupid Boss. Reuni mereka tentu saja sangat diantisipasi.

3. Jajaran Pemain Berbakat

Fakta Film Pasutri Gaje (imdb)

Selain Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, Pasutri Gaje juga dibintangi jajaran pemain berbakat. Mereka adalah Andre Taulany, Kiky Saputri, Arifin Putra, Indro Warkop, Tora Sudiro, dan Mieke Amalia.

Baca Juga:
Film Pasutri Gaje Dikritik Habis-Habisan: Ketahuan Banget Posternya Pakai AI

Jajaran pemain lainnya termasuk Tommy Limm, Tarzan Srimulat, Ephy Pae, Ence Bagus, Joshia Frederico, Moh. Iqbal Sulaiman dan banyak lagi.

4. Casting Tuai Pro Kontra

Fakta Film Pasutri Gaje (imdb)

Casting Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari sebagai bintang utama Pasutri Gaje rupanya menuai pro kontra netizen. Banyak yang merasa mereka tidak sesuai dengan deskripsi Adimas dan Adelia dalam wabtoon.

Pasangan PNS tersebut diceritakan masih berusia 20an tahun, sementara BCL dan Reza jelas lebih tua. Namun sejumlah netizen tidak begitu mempermasalahkannya.

Pasutri Gaje dijadwalkan tayang pada 7 Februari 2024 mendatang di bioskop terdekat. Jangan sampai ketinggalan!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More