Yohanes Endra | MataMata.com
Artis yang Pernah Diselingkuhi saat Hamil (instagram/real.hanummegaa)

Matamata.com - Kasus perselingkuhan di kalangan artis menjadi topik yang menyita perhatian. Seperti yang paling baru dialami oleh Hanum Mega, ia diselingkuhi suaminya Achmad Herlambang. Parahnya perselingkuhan itu terjadi saat Hanum Mega sedang hamil.

Hanum Mega bukan satu-satunya artis yang pernah diselingkuhi saat hamil. Ada banyak artis lain baik dari Indonesia maupun luar negeri yang mengalami nasib pedih serupa. Sebagian besar memilih untuk bercerai setelah perselingkuhan tersebut terbongkar.

Lantas siapa saja artis yang pernah diselingkuhi saat hamil? Berikut daftarnya yang sudah MataMata.com himpun dari berbagai sumber.

Baca Juga:
Ibunda Jeje Govinda Disebut Sakit Hati Anaknya Diselingkuhi Syahnaz Sadiqah: Kalau Bisa Berpisah

1. Nafa Urbach

Perceraian Nafa Urbach dan Zack Lee terjadi pada tahun 2017 silam. Setelah lama bungkam, Nafa akhirnya mengungkapkan alasan perceraiannya. Perselingkuhanlah yang menjadi awal kehancuran rumah tangga mereka, Zack Lee ketahuan menghamili perempuan lain.

Padahal saat itu ia sedang hamil 7 bulan, setelah cerai Nafa dan Zack malah jadi makin akur dan kompak untuk membesarkan anak mereka.

Baca Juga:
Pernah Diselingkuhi Sampai Ditendang, Mahalini Pastikan Rizky Febian Bukan Pelakunya

2. Ratu Rizky Nabila

Pernikahan Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier kandas karena KDRT hingga perselingkuhan. Menurut Ratu Rizky Nabila, dirinya ditinggal Alfath Fathier menikah dengan wanita lain. Sementara ketika itu, dirinya sedang hamil tua.

Parahnya, Alfath Fathier sempat menolak mengakui anak dalam kandungan Ratu sebagai anaknya. Untungnya setelah cerai keduanya mau saling mengalah dan akur demi putra mereka Nio.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Sakit Hati Diselingkuhi, Jeje Govinda Nekat Gunduli Syahnaz Sadiqah

3. Anna Watanabe

Perceraian Anne Watanabe dan Masahiro Higashide pada 1 Agustus 2020 bikin kaget publik dunia. Pasalnya pasangan yang menikah pada tahun 2015 itu selalu harmonis. Usut punya usut, Masahiro rupanya berselingkuh dengan Erika Karata lawan mainnya di film Asako 1 dan 2.

Perselingkuhan Masahiro dan Erika bahkan sudah berlangsung sejak tahun 2017 ketika Anna hamil anak ketiga. Hubungan terlarang tersebut akhirnya terkuak pada tahun 2020.

4. Heidi Klum

Hubungan asmara Heidi Klum dengan milyuner Flavio Briatore bermula pada tahun 2003 silam. Dari hubungan itu, supermodel tersebut hamil anak Flavio. Sayangnya Flavio malah selingkuh dengan gadis 19 tahun. Hal itu membuat Heidi memutus hubungannya dengan Flavio.

5. Christina Milian

Pada tahun 2009, Christina Milian dinikahi penyanyi dan produser The-Dream. Tak disangka ketika sedang menanti kelahiran anaknya, Christina malah digugat cerai The Dream. Rupanya suaminya itu main serong dengan asistennya. Padahal waktu persalinan Christina hanya sekitar seminggu lagi.

6. Mel B

Mel B yang merupakan anggota Spice Girl, sempat menjalin kasih dengan Eddie Murphy. Hubungan mereka kandas pada tahun 2006, setelah Eddie meninggalkan Mel B yang sedang hamil 4 bulan. Eddie lebih memilih Tracey Edmonds dari pada Mel B yang sedang mengandung anaknya. Mirisnya ketika anak Mel B lahir, Eddie menolak mengakuinya sebagai darah dagingnya.

7. Shar Jackson

Artis Amerika Shar Jackson mengalami kenyataan pahit diselingkuhi tunangannya ketika hamil. Tunangan Shar adalah Kevin Federline, seorang penari latar yang selingkuh dengan superstar Britney Spears. Bahkan keduanya menikah dan meninggalkan Shar yang sedang hamil sendirian. Tapi rumah tangga Kevin tak awet dan hancur hanya setelah 3 tahun. Artis yang Pernah Diselingkuhi saat Hamil. (Instagram/shar_jackson)

8. Kendra Wilkinson

Model dan artis Kendra Wilkinson harus merelakan rumah tangganya dengan Hank Baskett kandas. Hank diketahui selingkuh dengan model transgender bernama, Ava Sabrina London. Kejamnya, Hank dan Ava selingkuh saat Kendra sedang hamil 8 bulan. Kendra sempat mencoba bertahan tapi akhirnya memilih cerai pada 2018 lalu.

9. Khloe Kardashian

Pahitnya diselingkuhi dirasakan pula oleh Khloe Kardashian di tahun 2018. Kekasihnya Tristan Thompson selingkuh di sebuah kelab malam. Tristan begitu tega selingkuh saat Khloe sedang hamil.

Rupanya bintang NBA itu pernah kepergok bermesraan dengan dua wanita sekaligus pada tahun 2017 lho.Khloe tetap bertahan, tapi Tristan kembali selingkuh usai anak mereka lahir. Akhirnya pada 2021, hubungan mereka benar-benar berakhir.

10. Behati Prinsloo

Rumor perselingkuhan Adam Levine sempat mengguncang rumah tangganya dengan Behati Prinsloo. Kejamnya rumor itu terjadi saat Behati sedang hamil anak ketiganya.

Meski dihantam isu perselingkuhan, tapi Behati bertahan untuk menjaga rumah tangganya yang dibangun sejak 2014 itu. Kini Behati dan Adam pun kin mesra dan kompak dengan tiga anak mereka.

11. Hanum Mega

Terkini pahitnya diselingkuhi juga dirasakan oleh beauty vlogger Hanum Mega. Suaminya Achmad Herlambang alias Bambang berselingkuh dan sampai melakukan hubungan badan. Mirisnya saat ini Hanum Mega sedang hamil besar anak keduanya. Dan ternyata kasus ini bukan yang pertama, sebab sebelumnya Bambang juga pernah selingkuh.

Itu tadi artis yang pernah diselingkuhi saat hamil, ada yang bertahan tapi sebagian besar memilih untuk berpisah dari pasangannya yang berkhianat.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More