Yohanes Endra | MataMata.com
Seleb Ungkap Suami Selingkuh (instagram/real.hanummegaa)

Matamata.com - Isu perselingkuhan di kalangan artis bukan hal yang jarang terjadi. Faktanya, banyak perselingkuhan artis yang dibongkar oleh pasangan mereka sendiri.

Sejumlah seleb diketahui mengungkap bahwa suami mereka berselingkuh lewat media sosial. Beragam bukti yang dibeberkan, termasuk chat dengan selingkuhan.

Keberanian mereka membongkar perselingkuhan suami tentu saja berbuah dukungan penuh dari netizen. Mereka pun dijuluki wanita strong.

Baca Juga:
Profil Achmad Herlambang, Suami Hanum Mega yang Kembali Kepergok Selingkuh

Lantas siapa saja sih seleb yang mengungkap perselingkuhan suami? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Hanum Mega

Seleb Ungkap Suami Selingkuh (instagram/real.hanummegaa)

Hanum Mega adalah seleb terbaru yang membongkar dugaan perselingkuhan suaminya, Achmad Herlambang. Lewat unggahan Instagram miliknya pada Selasa (27/6/2023), Hanum membeberkan bukti perselingkuhan sang suami berupa chat mesra dengan perempuan yang disebutnya adik kelas mereka.

Baca Juga:
Hanum Mega Tuding Suami Selingkuh Pakai Gaji Pemberiannya: Belagu Gak Tahu Malu

2. Lady Nayoan

Seleb Ungkap Suami Selingkuh (instagram/ladynayoan)

Lady Nayoan belum lama ini membongkar perselingkuhannya suaminya, Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah. Diungkap oleh Lady, hubungan gelap mereka telah berlangsung selama satu tahun. Saat itu dia sedang hamil anak ketiga. Suami Syahnaz, Jeje Govinda disebut tahu tentang perselingkuhan tersebut.

3. Inara Rusli

Baca Juga:
Terungkap Pekerjaan Suami Hanum Mega yang Dituduh Selingkuh: Definisi Gak Tahu Diri Ya Bambang!

Seleb Ungkap Suami Selingkuh (instagram/mommy_starla)

Inara Rusli sukses mengejutkan publik setelah mengungkap bahwa suaminya, Virgoun berselingkuh dengan wanita bernama Tenri Anisa sejak 2021. Rumah tangga mereka pun tak bisa diselamatkan. Inara memutuskan untuk kembali eksis di dunia entertainment demi menghidupi ketiga anaknya usai bercerai.

4. Dahlia Poland

Seleb Ungkap Suami Selingkuh (instagram/dahliachr)

Terlihat harmonis, siapa sangka jika rumah tangga Dahlia Poland dan Fandy Christian juga digunjing isu perselingkuhan. Dahlia mengunggah bukti chat Fandy dengan lawan mainnya di sinetron Jangan Bercerai Bunda, diduga Andi Annisa. Hingga kini belum diketahui apakah Dahlia berniat untuk bercerai atau berdamai.

5. Jenny Rachman

Seleb Ungkap Suami Selingkuh (instagram/jennyrachman18)

Aktris senior Jenny Rachman beberapa waktu yang lalu juga mengungkap berbagai bukti perselingkuhan sang suami, Supradjarto. Suami Jenny disebut berselingkuh dengan seorang wanita yang ternyata bukan orang asing bagi Jenny yang pernah ditemuinya. Wanita selingkuhan sang suami juga telah berkeluarga dan memiliki satu anak.

6. Mawar AFI

Seleb Ungkap Suami Selingkuh (instagram/mysamawar)

Pada 2022 lalu, Mawar AFI membongkar perselingkuhan sang suami Steno Ricardo dengan babysitter anaknya sendiri. Mawar membagi kisah perselingkuhan suaminya di Instagram. Steno diketahui menikah dengan babysitter bernama Susi Latifah tersebut setelah resmi bercerai dari Mawar.

7. Wendy Walters

Seleb Ungkap Suami Selingkuh (instagram/wendywalters)

Wendy Walters mengungkap perselingkuhan Reza Arap lewat cuitan Twitter pada 2022 lalu. Beberapa bulan kemudian, mereka resmi bercerai. Wendy sempat bertanya kepada Reza tentang alasannya berselingkuh. Jawabannya cukup mengejutkan. Reza mengaku hanya ingin mencoba dengan wanita lain.

Itu dia sederet seleb yang ungkap suami selingkuh. Definisi wanita kuat!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More