Nur Khotimah | MataMata.com
Gaya Seleb di Silet Award 2023. (Instagram/@mommy_starla)

Matamata.com - Ajang penghargaan Silet Award 2023 tahun ini berusia tepat satu dekade. Acara yang digelar pada 30 Juni 2023 tersebut memang menjadi salah satu ajang yang paling ditunggu-tunggu para pemirsa RCTI.

Pasalnya, selain memberikan sejumlah penghargaan bergengsi bagi para artis tanah air, acara ini juga menampilkan sejumlah selebriti ternama tanah air.

Hadirkan sederet artis dan penyanyi kenamaan Indonesia, tentu saja gaya seleb di Silet Awards 2023 selalu menjadi daya tarik tersendiri. Ada Arya Saloka hingga para finalis Indonesian Idol, mau tahu seperti apa penampilan mereka?

Baca Juga:
8 Kontroversi Inara Rusli Disebut Kena Star Syndrom hingga Raih Penghargaan Silet Awards

Yuk, intip dulu sejumlah potretnya biar nggak penasaran!.

1. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Gaya Seleb di Silet Award 2023. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Tampil kompak dalam balutan busana serba hitam bernuansa bling bling, beginilah gaya Aurel Hermansyah dan Aurel Hermansyah yang mengajak serta putri mereka, Ameena.

Baca Juga:
Kategori Asmara Tersilet di Silet Awards 2023 Banjir Kritikan: Miris, Masalah Orang Dianggap Lelucon!

Dalam acara tersebut, pasangan ini mendapatkan penghargaan dalam kategori Momen Tersilet untuk momen kehamilan Aurel Hermansyah.

2. Putri Ariani

Gaya Seleb di Silet Award 2023. (Instagram/@arianinismaputri)

Sabet penghargaan spesial Silet Award 2023, Putri Ariani tampil cantik dalam balutan gaun bernuansa merah dan hitam yang dipadukan dengan hijab senada.

Baca Juga:
Teuku Ryan Ngintil Ria Ricis di Silet Awards 2022, Atta Halilintar: Suaminya Pengangguran

Selain mendapat penghargaan, penampilan panggungnya juga sukses memukau para penonton baik di studio maupun di rumah.

3. Inara Rusli

Gaya Seleb di Silet Award 2023. (Instagram/@mommy_starla)

Dapatkan dua penghargaan sekaligus, Inara Rusli tampil stunning dalam busana serba merah. Istri Virgoun tersebut berhasil membawa pulang piala untuk kategori Asmara Tersilet dan Kehidupan Tersilet.

4. Salma Idol

Gaya Seleb di Silet Award 2023. (Instagram/@officialrcti)

Nggak cuma menghibur penonton dengan suaranya, Salma Idol juga memenangkan penghargaan Pendatang Baru Tersilet dalam Silet Awards 2023.

5. Arya Saloka

Gaya Seleb di Silet Award 2023. (Instagram/@officialrcti)

Meski tahun lalu sempat absen, Arya Saloka kembali membawa pulang piala Nominasi Aktor di Silet Awards 2023. Pemeran Aldebaran tersebut tampak gagah dalam balutan jas bernuansa serba merah yang dipadukan dengan turtleneck berwarna hitam.

6. Revalina S Temat

Gaya Seleb di Silet Award 2023. (Instagram/@officialrcti)

Kembali berakting usai beberapa tahun hiatus dari dunia sinetron, Revalina S. Temat memenangkan ajang Aktris Tersilet tahun ini. Pemain sinetron "Jangan Bercerai, Bunda" ini juga bikin pangling dengan outfit serba beige yang anggun.

7. Nabila Idol

Gaya Seleb di Silet Award 2023. (Instagram/@nabilataqiyyah)

Tak kalah cantik, Nabila Taqiyyah juga berhasil menyihir penonton saat tampil mengenakan gauh yang didominasi warna merah dan coklat hingga namanya trending di twitter.

8. Andi Annisa membacakan

Gaya Seleb di Silet Award 2023. (Instagram/@andiannsyah)

Meski tak membawa pulang penghargaan, Andi Annisa tampil seksi dengan dress hitam model high slit yang membuat penampilannya makin wow.

9. Glenca Chysara

Gaya Seleb di Silet Award 2023. (Instagram/@glencachysaraofficial)

Hadir bareng sang suami, Glenca Chysara tampak cantik dalal balutan dress merah dengan detail hitam di sekitar perut dan lengannya. Ditambah dengan makeup natural yang menyempurnakan penampilannya.

Itu dia sederet gaya seleb di Silet Awards 2023 yang kini genap berusia satu dekade. Ada artis favoritmu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More