Muhammad Azy Aminullah | MataMata.com
The Gentleman di Prambanan Jazz 2023 (Instagram/@prambananjazz)

Matamata.com - The Gentleman menjadi daftar panjang penampil yang mengakhiri konser terlama Prambanan Jazz 2023. The Gentleman tampil di malam puncak Prambanan Jazz 2023 yang digelar Minggu (16/7/2023) pada pukul 19.10 WIB.

Grup musik yang terdiri dari Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Mujiono, dan Tony Wenas ini tampil di Prambanan Jazz 2023 dengan busana formal berupa kemeja dan blazzer berwarna hitam.

Pada kesempatan itu, Fariz RM cs unjuk gigi membawakan sejumlah lagu-lagu lawas andalan mereka. Alhasil para penonton Prambanan Jazz 2023 pun ramai-ramai bernostalgia.

Baca Juga:
Hidup Harus Lihat ke Bawah, Petuah Ibunda Membuat Natasha Wilona Pilih Hidup Sederhana

Deddy Dhukun mengawali penampilan The Gentleman. Kendati sedang dalam kondisi kurang fit, Deddy Dhukun menyihir penonton dengan suara khasnya yang nge-bass abis.

Deddy Dhukun dan The Gentleman di Prambanan Jazz 2023 (Instagram/@prambananjazz)

"Bantu saya nyanyi ya, karena saya masih dalam penawaran dokter," kata Deddy Dhukun.

Di samping lagu 'Bohong', Deddy Dhukun juga membawakan lagu bertajuk 'Darah Biru'. Dia pun membuat bridging atau kalimat pengiring yang jenaka.

Baca Juga:
Netizen Bersimpati ke Meylisa yang Suaminya Gay: Kamu Nggak Kalah Cantik, tapi Kalah Ganteng

"Penyakit saya aneh. Periksa darah bukan A, bukan B, bukan AB, bukan O. Ternyata golongan darah saya darah biru," sambung Deddy Dhukun.

Tak mau ketinggalan dari Fariz RM dan Deddy Dhukun, Tony Wenas pun unjuk kebolehan tampil solo. Dengan penampilan piano yang ciamik, dia membawakan lagu grup band Queen yang berjudul 'We Are The Champions'.

Mus Mujiono dan The Gentleman di Prambanan Jazz 2023 (Instagram/@prambananjazz)

"Khusus untuk Jogja," tutur Tony Wenas.

Baca Juga:
Casing Hp Raffi Ahmad Jelek Sampai Nagita Slavina Dihujat, Sahabat Buka Donasi Bikin Ngakak

Melihat para penonton Prambanan Jazz 2023 yang antusias, Deddy Dhukun tampaknya bahagia. Dia pun spontan mengutarakan ekspresi bahagianya.

"Kita bahagia sekali ternyata teman-teman hapal semua lagu kita," ucap Deddy Dhukun.

Cuplikan penampilan grup band The Gentleman featuring Prof Adi Utarini ini juga diabadikan lewat akun Instagram official Prambanan Jazz.

"What a show! Penampilan yang bener-bener memukau dan kharismatik dari The Gentlemen yang terdiri dari Fariz RM, Mus Mujiono, Tony Wenas, Deddy Dhukun, dan Prof. Adi Utarini" bunyi caption yang disertakan.

Tidak hanya penonton dari kalangan usia, penonton Prambanan Jazz 2023 dari kalangan usia muda juga berhasil terpukau dengan penampilan The Gentleman.

"Terlihat semua PJF Lovers dari segala kalangan ikut menikmati penampilan mereka," pungkas caption yang disertakan dalam akun Instagram @prambananjazz.

Load More