Nur Khotimah | MataMata.com
Seleb liburan mewah naik kapal pesiar (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Kapal pesiar menjadi salah satu liburan mewah pilihan artis Tanah Air. Seperti baru-baru ini, Nia Ramadhani bersama Ardi Bakrie dan ketiga anaknya memutuskan berlibur dengan kapal pesiar.

Seperti apa momen liburan Nia Ramadhani dan sederet seleb liburan mewah naik kapal pesiar? Yuk intip potret-potretnya berikut ini.

1. Nia Ramadhani

Baca Juga:
Liburan Mewah Artis Naik Kapal Pesiar, Ada yang Sewa Rp590 Juta per Malam!

Seleb liburan mewah naik kapal pesiar (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Nia Ramadhani kembali naik kapal pesiar Disney Cruise di tahun 2023 ini. Sebelumnya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie pernah mengajak anak-anaknya naik Disney Cruise saat liburan ke Amerika pada 2019.

2. Yuanita Christiani

Seleb liburan mewah naik kapal pesiar (Instagram/@yuanitachrist)

Sedangkan Yuanita Christiani baru pertama kali mengajak Ariella Lenora Wiguna naik kapal pesiar saat liburan ke Singapura. Putri Yuanita dan Indra Wiguna Tjipto yang baru berusia 3 tahun tampak amat bahagia dengan pengalaman perdananya tersebut.

Baca Juga:
Mewah! 10 Potret Lesti Kejora dan Rizky Billar Bersenang-Senang Naik Kapal Pesiar

3. Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty

Seleb liburan mewah naik kapal pesiar (Instagram/@andhiiikapratama)

Andhika Pratama Ussy Sulistiawaty liburan naik kapal pesiar tahun 2018 lalu. Saat naik kapal pesiar Genting Dream Cruise tersebut, anak bungsu Saka Andhika dan Ussy bahkan belum lahir ya!

4. Titi Kamal dan Christian Sugiono

Baca Juga:
Rizky Billar dan Lesti Kejora Pamer Liburan Naik Kapal Pesiar, Netizen Malah Was-was: Takut Dilelepin

Seleb liburan mewah naik kapal pesiar (Instagram/@titi_kamall)

Titi Kamal merasa seperti Cinderella dalam sehari saat Christian Sugiono mengajaknya liburan mewah naik kapal pesiar. Mereka juga mengajak keluarga saat berlayar dengan Royal Caribbean Mariner of the Seas dari Marina Bay, Singapura.

5. Ringgo Agus Rahman

Seleb liburan mewah naik kapal pesiar (Instagram/@sabaidieter/@ringgoagus)

Ringgo Agus Rahman merayakan ulang tahunnya yang ke-36 di Genting Dream Cruise. Saat naik kapal pesiar, Ringgo dan Sabai Morscheck yang kala itu masih punya satu anak tampak asyik main basket bersama.

6. Andien

Seleb liburan mewah naik kapal pesiar (Instagram/@andienaisyah)

Begitu pun Andien yang baru punya satu anak saat menikmati liburan dengan kapal pesiar pada 2018. Andien bersama Kawa tampak berpose dengan latar puncak kapal pesiar yang diabadikan Irfan Wahyudi sang suami.

7. Rachel Vennya

Seleb liburan mewah naik kapal pesiar (Instagram/@rachelvennya)

Momen liburan Rachel Vennya naik kapal pesiar untuk merayakan ulang tahunnya pada 2021 diketahui berujung di jalur hukum. Kala itu, Rachel kedapatan kabur dari karantina Covid-19 usai liburan ke Amerika.

8. Maia Estianty

Seleb liburan mewah naik kapal pesiar (Instagram/@maiaestiantyreal)

Sebagai istri dari pengusaha kaya raya, liburan mewah naik kapal pesiar bukan hal sulit untuk Maia Estianty yang biasa wara-wiri dengan jet pribadi. Setelah disibukkan menjadi juri salah satu ajang pencarian bakat, Irwan Mussry langsung mengajak Maia liburan naik kapal pesiar tuh!

9. Anang Hermansyah dan Gen Halilintar

Seleb liburan mewah naik kapal pesiar (Instagram/@ananghijau)

Sementara itu, kapal pesiar di Turki menjadi saksi pertemuan antara keluarga Anang Hermansyah dan Gen Halilintar. Mereka kala itu baru sempat berjumpa karena Gen Halilintar tak hadir saat Atta dan Aurel Hermansyah menikah.

10. Rizky Billar dan Lesti Kejora

Seleb liburan mewah naik kapal pesiar (YouTube/Leslar Entertainment)

Rizky Billar bukan hanya mengajak naik kapal pesiar saat Lesti Kejora ulang tahun, tetapi juga membelinya secara kredit. Sempat bikin Lesti Kejora ketar-ketir, rencana Billar nyicil kapal pesiar ternyata hanya prank belaka.

Itu dia sederet seleb liburan mewah naik kapal pesiar. Adakah artis favoritmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More