Senin, 13 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Senin, 02 Januari 2023 | 19:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Liburan Mewah Artis Naik Kapal Pesiar, Ada yang Sewa Rp590 Juta per Malam!

Naik kapal pesiar menjadi salah satu alternatif liburan sejumlah artis Tanah Air. Mereka rela merogoh kocek hingga miliaran rupiah untuk menikmati liburan mewah yang satu ini.

Salah satu artis yang baru-baru ini menikmati liburan mewah di kapal pesiar adalah Rizky Billar dan Lesti Kejora. Di kesempatan yang sama, Billar juga sekaligus jajan vila di Bali.

Baca Juga:
6 Potret Artis Liburan Mewah Naik Kapal Pesiar, Lesti Kejora dan Rizky Billar Sekalian Beli Vila

Tentu saja Rizky Billar bukan satu-satunya artis yang pernah liburan naik kapal pesiar. Siapa sajakah mereka? Mari kita bahas!

1. Nia Ramadhani

Artis yang Liburan Mewah Naik Kapal Pesiar (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mengajak anak mereka naik kapal pesiar saat liburan di Amerika pada tahun 2019. Momen liburan mewah keluarga Nia pun menuai decak kagum netizen kala itu.

Baca Juga:
Mewah! 10 Potret Lesti Kejora dan Rizky Billar Bersenang-Senang Naik Kapal Pesiar

Bukan sembarang kapal pesiar, Nia dan keluarga naik Disney Cruise yang harga tiketnya fantastis. Kabarnya penumpang kapal ini harus merogoh kocek hingga Rp26 juta untuk tiket dua orang selama tiga malam.

Gaya Nia selama liburan di kapal pesiar pun tak kalah mencuri perhatian. Ia terlihat mengenakan beragam barang bermerek kala itu, mulai dari ikat pinggang dan sepatu Gucci hingga tas Hermes.

2. Rachel Vennya

Baca Juga:
Rizky Billar dan Lesti Kejora Pamer Liburan Naik Kapal Pesiar, Netizen Malah Was-was: Takut Dilelepin

Artis yang Liburan Mewah Naik Kapal Pesiar (Instagram/@rachelvennya)

Liburan mewah naik kapal pesiar juga pernah dinikmati oleh Rachel Vennya pada tahun 2021. Tak sendiri, ia memboyong keluarga dan teman-temannya untuk menikmati sensasi liburan di kapal pesiar.

Kabarnya Rachel sengaja menyewa kapal pesiar di Labuan Bajo untuk liburan sekaligus merayakan ulang tahunnya yang ke-26. Tak tanggung-tanggung, ia dikabarkan menghabiskan uang miliaran untuk acara ini.

Melansir dari akun Instagram @rachelvennya.fashion, Rachel menyewa kapal bernama Aqua Blu yang harga sewanya mencapai Rp590 juta per malam. Kala itu, rombongan Rachel Vennya kabarnya menghabiskan 5 malam di kapal pesiar. Jadi jika ditotal, Rachel menghabiskan uang kira-kira Rp2,9 miliar untuk sewa saja.

3. Maia Estianty

Artis yang Liburan Mewah Naik Kapal Pesiar (Instagram/@maiaestiantyreal)

Artis lain yang pernah menikmati liburan mewah naik kapal pesiar adalah Maia Estianty. Menjadi istri Irwan Mussry memang membuat Maia semakin dekat dengan kemewahan.

Maia berkesempatan liburan naik kapal pesiar saat merayakan ulang tahun ke-45 pada Januari 2021. Ia mendapat hadiah spesial dari sang suami berupa tiket naik kapal pesiar bersama.

Saat itu, Irwan Mussry sempat membagikan momen bersama Maia di kapal pesiar. Pengusaha tajir ini mengiringi unggahannya dengan caption yang manis.

"Sangat menantikan akhir pekan yang luar biasa bersama istri tercinta @maiaestiantyreal!" tulis Irwan Mussry dalam Bahasa Inggris.

4. Keluarga Besar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Artis yang Liburan Mewah Naik Kapal Pesiar (Instagram/@ananghijau)

Kapal pesiar juga menjadi alternatif liburan keluarga besar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Saat liburan tahun baru 2022 di Turki, keluarga Aurel dan Atta menghabiskan waktu bersama di kapal pesiar mewah.

Ini adalah pertama kalinya Aurel bertemu langsung dengan keluarga Gen Halilintar usai dinikahi Atta. Pada saat itu Aurel sedang mengandung putri pertamanya, yakni Ameena.

Momen seru keluarga besar Aurel dan Atta di kapal pesiar pun berhasil menarik perhatian netizen. Untuk diketahui, Atta dulu juga melamar Aurel di atas kapal pesiar.

5. Juragan 99 Ajak Artis dan Influencer

Artis yang Liburan Mewah Naik Kapal Pesiar (Instagram/@juragan_99)

Pengusaha hits, Juragan 99, juga pernah menikmati liburan mewah naik kapal pesiar. Tak tanggung-tanggung, Juragan 99 naik kapal pesiar di Paris sambil memboyong beberapa artis dan influencer.

Bukan sekadar jalan-jalan, Juragan 99 memanfaatkan momen ini untuk meluncurkan produk kosmetik terbarunya. Ini merupakan kali pertama brand kecantikan tersebut meluncurkan produk di luar negeri.

Beberapa nama besar yang turut diajak Juragan 99 naik kapal pesiar mewah di Paris adalah Denny Caknan, Marshel Widianto, dan Sarwendah.

6. Rizky Billar dan Lesti Kejora

Artis yang Liburan Mewah Naik Kapal Pesiar. (instagram/@lestykejora)

Artis terakhir yang baru-baru ini liburan naik kapal pesiar adalah Rizky Billar. Ia mengajak Lesti Kejora dan putra mereka, Baby L, dalam perjalanan mewah ini. Bukan di luar negeri, mereka menikmati kapal pesiar di Bali.

Menilik unggahan yang beredar, Billar dan keluarga terlihat santai menikmati keindahan laut dengan kapal pesiar dari Moana Yacht Bali. Bukan hanya berlibur, Lesti dan Billar terbang ke Bali juga untuk membeli sebuah vila.

Informasi Rizky Billar beli vila mewah di Bali diketahui lewat unggahan Instagram sosok bernama Andrianna Fransisca Merry. Billar disebut membeli vila besar untuk sang istri.

"Lagi bareng keluarga bahagia yang baru beli vila gede buat istrinya nih, ciye," ujar Andrianna.

"Aaamin, aamiin," sahut Rizky Billar.

Dalam rekaman video tersebut, Lesti Kejora tampak tersenyum semringah. Ia mengaku bahagia dibelikan vila mewah oleh sang suami.

Itu dia sederet artis yang liburan mewah naik kapal pesiar. Nantikan berita update lainnya di YouTube Sorot Mata.