Nur Khotimah | MataMata.com
Artis yang Liburan Mewah Naik Kapal Pesiar (instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Penghujung tahun merupakan waktu yang banyak dipilih artis-artis Tanah Air untuk berlibur. Berbagai agenda telah dipersiapkan dari jauh-jauh hari, ada yang mengunjungi wisata di dalam maupun luar negeri.

Seperti Lesti Kejora dan Rizky Billar yang memilih Bali sebagai lokasi liburan di akhir tahun 2022. Lesti dan Billar rupanya mengajak Baby L putra mereka untuk naik kapal pesiar.

Selain Lesti Kejora dan Rizky Billar, siapa lagi artis yang liburan mewah naik kapal pesiar? Simak potret-potret liburan artis Tanah Air dengan kapal pesiar berikut ini.

Baca Juga:
Mewah! 10 Potret Lesti Kejora dan Rizky Billar Bersenang-Senang Naik Kapal Pesiar

1. Lesti Kejora dan Rizky Billar

Artis yang Liburan Mewah Naik Kapal Pesiar (Instagram/@lestykejora)

Lesti Kejora dan Rizky Billar tampak santai menikmati keindahan laut dengan kapal pesiar dari Moana Yacht Bali. Bukan hanya berlibur, Lesti dan Billar di Bali rupanya juga untuk membeli sebuah vila.

2. Rachel Vennya

Baca Juga:
Rizky Billar dan Lesti Kejora Pamer Liburan Naik Kapal Pesiar, Netizen Malah Was-was: Takut Dilelepin

Artis yang Liburan Mewah Naik Kapal Pesiar (Instagram/@rachelvennya)

Sebelum kepergok kabur dari karantina, Rachel Vennya merayakan ulang tahun bersama Salim Nauderer dan kawan-kawannya dengan liburan mewah naik kapal pesiar. Rachel Vennya kala itu kabur dari karantina gara-gara ingin tepat waktu merayakan ultahnya di Labuan Bajo tersebut.

3. Nia Ramadhani

Artis yang Liburan Mewah Naik Kapal Pesiar (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Saat liburan di Amerika Serikat pada 2019, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mengajak ketiga anak mereka untuk menikmati kapal pesiar yang mewah. Bukan kapal pesiar biasa, Nia dan keluarga rupanya naik Disney Cruise yang harga tiketnya mencapai Rp26 juta untuk dua orang selama tiga malam.

Baca Juga:
8 Potret Penampakan Kapal Pesiar Rp38 M Lesti Kejora, Dibeli Nyicil oleh Rizky Billar

4. Maia Estianty

Artis yang Liburan Mewah Naik Kapal Pesiar (Instagram/@maiaestiantyreal)

Bukan hal sulit untuk seorang Maia Estianty apabila ingin naik kapal pesiar. Menjadi istri seorang pengusaha seperti Irwan Mussry membuat Maia bahkan dengan mudah wira-wiri dengan jet pribadi. Seperti saat merayakan ulang tahun ke-45, Maia Estianty mendapatkan hadiah menikmati kapal pesiar dari sang suami tercinta.

5. Juragan 99 Ajak Rekan-rekan Artis

Artis yang Liburan Mewah Naik Kapal Pesiar (Instagram/@juragan_99)

Ketika menghadiri Paris Fashion Show, Juragan 99 mengajak rekan-rekan artis yang ikut meramaikan peluncuran produk terbarunya naik kapal pesiar. Di antara rekan-rekan artis yang ikut serta dalam rombongan Juragan 99 itu adalah Babe Cabita, Marshel Widianto, Sarwendah, Ririe Fairus, Ivan Gunawan hingga Denny Caknan.

6. Keluarga Besar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Artis yang Liburan Mewah Naik Kapal Pesiar (Instagram/@ananghijau)

Kapal pesiar terbukti menjadi lokasi favorit Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk liburan bersama. Saat liburan tahun baru di Turki, keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar juga menghabiskan waktu bersama di kapal pesiar mewah. Selain itu, Atta dulu juga melamar Aurel di atas kapal pesiar.

Itu dia sederet artis yang liburan mewah naik kapal pesiar. Seru ya! Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More