Nur Khotimah | MataMata.com
Alasan Mengapa Sprei Sering Lepas. (Istimewa)

Matamata.com - Sprei yang sering lepas dari kasur tentu akan mengganggu kenyamanan tidur dan merusak estetika kamar. Meski terkesan sepele, rupanya masalah ini disebabkan oleh beberapa hal, seperti berikut.

1. Ukuran Seprai Kekecilan

Ukuran kasur cukup beragam, dari single, queen, hingga king size. Bila seprai sering terlepas dari kasur, bisa jadi kamu salah memakai ukuran seprai. Jadi, ketahui dulu dimensi kasur sebelum kamu membeli seprai.

Baca Juga:
Shandy Aulia Pamer Foto Tengkurap Pakai Gemini, Komentar Baim Wong Bikin Geger

2. Bahan Seprai Terlalu Licin

Bahan kain yang licin, seperti sutra dan satin, juga bisa bikin seprai sering lepas dari tempat tidur. Sebagai gantinya, gunakanlah seprai berbahan katun atau bambu. Namun, bila kamu tidak ingin membeli seprai baru, kamu bisa memakai pelindung kasur.

3. Seprai Sudah sobek

Baca Juga:
Beda Kelas? Orang Tua Pratama Arhan Planga-plongo Makan dengan Andre Rosiade: Kelihatan Minder

Seiring waktu, seprai yang kamu gunakan bisa saja sobek dan merenggang. Oleh sebab itu, seprai harus diganti setidaknya 2-3 tahun sekali supaya tidak sering terlepas dari tempat tidur.

Tenang saja, kamu bisa membeli sprei favorit dengan ukuran dan bahan yang sesuai di ruparupa.

Di sini, kamu juga dapat belanja berbagai furnitur terbaik, seperti sofa 3 seater, lemari pakaian, dan tempat tidur dari merek-merek ternama Kawan Lama Group, yaitu ACE, INFORMA, INFORMA Electronics, INFORMA Sleep, Pendopo, ATARU, Krisbow, Toys Kingdom, Pet Kingdom, SELMA, Susen, Chatime, Ashley, Eyesoul, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:
Dikira Terpaksa Nikah, Pratama Arhan Keciduk Lakukan Ini ke Azizah Salsha di Jepang: Mukanya Salting

Load More