Madinah | MataMata.com
Kontroversi Dewi Perssik (Instagram/dewiperssik9)

Matamata.com - Dewi Perssik, yang juga dikenal dengan nama panggung Depe, adalah seorang penyanyi dangdut, pemeran, pebisnis, dan presenter berkebangsaan Indonesia. Ia lahir di Jember, Jawa Timur, pada tanggal 16 Desember 1985.

Dewi Perssik mengawali kariernya sebagai penyanyi dangdut di panggung-panggung lokal di Jember. Ia kemudian hijrah ke Jakarta untuk mengejar kariernya di ibu kota. Pada tahun 2003, ia merilis single perdananya yang berjudul "Bintang Pentas". Lagu tersebut sukses besar dan mengantarkan Dewi Perssik menjadi salah satu penyanyi dangdut papan atas di Indonesia.

Selain sebagai penyanyi, Dewi Perssik juga aktif sebagai pemeran. Ia telah membintangi sejumlah sinetron dan film, antara lain "Janji Manis", "Tali Pocong Perawan", "Tali Pocong Perawan 2", "Pesantren Rock N' Roll", dan "The Secret: Suami-Suami Takut Istri".

Baca Juga:
Rully Gatal Ingin Gerayangi Bagian Intim Dewi Perssik: Nehi, Gue Mahal!

Dalam hal keagamaan, Dewi Perssik menganut agama Islam. Ia telah menikah tiga kali, yaitu dengan Saipul Jamil (2005-2008), Aldiansyah Taher (2009-2009), dan Angga Wijaya (2017-2022).

Berikut adalah biodata lengkap Dewi Perssik:

Nama lahir: Dewi Murya Agung
Nama panggung: Dewi Perssik
Nama panggilan: Depe
Tempat lahir: Jember, Jawa Timur
Tanggal lahir: 16 Desember 1985
Usia: 37 tahun
Agama: Islam
Pendidikan: SMA Negeri 3 Jember
Anak: Felice Gabriel
Pasangan: Angga Wijaya (m. 2017-2022), Aldiansyah Taher (m. 2009-2009), Saiful Jamil (m. 2005-2008)
Karier:
Penyanyi dangdut
Pemeran
Pebisnis

Baca Juga:
Dewi Perssik Ngomel-Ngomel soal Gaji di Depan Calon Suami Pilot: Rp200 Juta Mah Kecil

PresenterDewi Perssik merupakan salah satu artis Indonesia yang paling populer dan berpengaruh. Ia dikenal dengan gayanya yang nyentrik dan berani, serta suaranya yang khas.

Load More