Nur Khotimah | MataMata.com
Seleb Foto Bareng Ikon KAWS: Holiday Indonesia (instagram/@vidialdiano)

Matamata.com - Indonesia menjadi salah satu negara pemberhentian KAWS Holiday. Boneka KAWS raksasa berwarna pink dipajang dengan posisi rebahan di pelataran Candi Prambanan Yogyakarta mulai 19 sampai 31 Agustus 2023.

Bukan tanpa alasan penyelenggara KAWS Holiday Indonesia memilih Candi Prambanan, mengingat boneka raksasa dengan panjang sekitar 45 meter itu benar-benar sukses mencuri perhatian publik.

Orang-orang bisa menikmati suasana dari seni kontemporer dan situs warisan dunia UNESCO secara bersamaan. Pameran ini jelas menarik lebih banyak minat wisatawan untuk berkunjung.

Baca Juga:
Fakta Baru soal Gaun Resepsi Bella Bonita Terungkap, Nama Syahrini Ikut Terseret

Siapa sangka boneka KAWS yang disandingkan dengan Candi Prambanan menjadi kombinasi memukau untuk obyek foto. Wajar jika artis-artis Tanah Air tak ingin ketinggalan event langka ini.

Beberapa artis diketahui jauh-jauh ke Yogyakarta untuk bisa berfoto bersama boneka KAWS pink yang sedang rebahan di pelataran Candi Prambanan. Mereka pun membagikan potret masing-masing ke media sosial.

Lantas siapa saja seleb yang berfoto bareng ikon KAWS: Holiday Indonesia di Candi Prambanan? Yuk intip!

Baca Juga:
Denny Caknan Kunjungi Jenderal Bintang Satu dan Bahas UU ITE, Siap Penjarakan Haters?

1. Ditemani Maulana Indraguna Sutowo sang suami, aktris Dian Sastro berfoto di ikon KAWS: Holiday Indonesia sembari menikmati suasana malam di Candi Prambanan.

Seleb Foto Bareng Ikon KAWS: Holiday Indonesia (instagram/@therealdisastr)

2. Ikut memeriahkan acara pembukaan KAWS: Holiday Indonesia, Vidi Aldiano tentunya tak ingin ketinggalan mengabadikan momen bersama boneka raksasa yang sangat populer ini.

Seleb Foto Bareng Ikon KAWS: Holiday Indonesia (instagram/@vidialdiano)

3. Raline Shah sukses mencuri perhatian dengan penampilan santainya memakai oversize t-shirt berwarna pink dan midi pleated skirt berwarna senada dengan si boneka raksasa.

Baca Juga:
Larissa Chou Diduga Pamer Pacar Baru, Banjir Dukungan: Janda yang Berhak Bahagia

Seleb Foto Bareng Ikon KAWS: Holiday Indonesia (instagram/@ralineshah)

4. Akrab dengan Raline Shah, sosialita asal Hong Kong Eleanor Lam jauh-jauh ke Indonesia untuk berfoto bersama KAWS rebahan di Candi Prambanan.

Seleb Foto Bareng Ikon KAWS: Holiday Indonesia (instagram/@missellielam)

5. Aktris senior Shelomita Diah berkunjung ke Candi Prambanan bersama keluarganya untuk merasakan secara langsung euforia KAWS: Holiday Indonesia.

Seleb Foto Bareng Ikon KAWS: Holiday Indonesia (instagram/@shelomitadiah)

6. Diundang secara resmi, rapper Bas Boi bergaya keren dengan latar belakang seni kontemporer karya seniman Brian Donnelly tersebut.

Seleb Foto Bareng Ikon KAWS: Holiday Indonesia (instagram/@bas.boi)

Itu dia deretan seleb yang berfoto bareng ikon KAWS: Holiday Indonesia di Candi Prambanan. Masih ada beberapa hari untuk kalian yang ingin berfoto langsung dengan boneka pink raksasa tersebut.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More