Yohanes Endra | MataMata.com
Seleb yang Pernah Dicueki Sesama Artis (Instagram/claurakiehl)

Matamata.com - Cinta Laura mendadak dikasihani karena dicueki oleh Agnez Mo dan Raffi Ahmad saat ngobrol bareng Menteri BUMN sekaligus Ketua PSSI Erick Thohir. Namun reaksi Cinta Laura saat dicueki juga menuai pujian.

Seleb dicueki sesama artis rupanya bukan hal baru yang pertama kali dialami Cinta Laura. Simak cerita seleb yang pernah dicueki sesama artis berikut ini.

1. Cinta Laura

Baca Juga:
Dicuekin Agnez Mo, Sikap Cinta Laura Banjir Pujian: Salut, Masih Bisa Senyum

Seleb yang Pernah Dicueki Sesama Artis (Instagram/claurakiehl)

Cinta Laura ramai dibicarakan setelah videonya dicueki Agnez Mo dan Raffi Ahmad viral. Awalnya Raffi Ahmad mengajak Cinta Laura ngobrol bersama Erick Thohir, tetapi teralihkan dengan kedatangan Agnez Mo.

Kendati begitu, Cinta Laura mampu mengontrol emosinya dan tetap tersenyum. Cinta Laura tetap berusaha on frame dan ikut nimbrung dalam obrolan walau tak digubris dalam video yang beredar.

2. Bunga Zainal

Baca Juga:
Laporkan DJ Verny, Denny Sumargo Malah Kena Tegur: Harusnya Dicuekin, Bukan Dikasih Panggung

Seleb yang Pernah Dicueki Sesama Artis (Instagram/bungazainal05)

Curhatan Bunga Zainal dicueki seorang YouTuber ternama pun sempat viral pada Februari 2023 lalu. Ria Ricis diduga sebagai YouTuber terkenal yang dimaksud Bunga Zainal.

Membandingkan dengan YouTuber yang ditemuinya, Bunga Zainal memuji pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah karena menyapa dengan sopan. Tak klarifikasi secara blak-blakan, Ria Ricis mengaku sudah tersenyum saat banyak warganet mempertanyakan sikapnya kepada Bunga Zainal.

3. Enno Lerian

Baca Juga:
Dicuekin Anang Saat Bikin Vlog, Ashanty Ungkap Kebiasaan Suami di Rumah

Seleb yang Pernah Dicueki Sesama Artis (Instagram/ennolerian_)

Curhatan Bunga Zainal yang viral membuat Enno Lerian ikut bercerita apabila pernah juga dicueki rekan sesama artis. Enno Lerian rupanya dicueki seorang penyanyi perempuan.

Penyanyi perempuan tersebut baru mau menyapa Enno Lerian saat on-cam untuk kebutuhan syuting. Namun Enno Lerian berusaha maklum karena dirinya tak seterkenal semasa kecilnya sebagai penyanyi cilik.

4. Kesha Ratuliu

Seleb yang Pernah Dicueki Sesama Artis (Instagram/kesharatuliu05)

Sementara itu, Kesha Ratuliu mengaku tak mau lagi menyapa semua artis duluan. Kesha Ratuliu rupanya kapok karena pernah dicueki sesama artis saat menyapa duluan.

Kesha Ratuliu jadi tidak percaya diri karena merasa tak lagi dikenali. Istri Adhi Permana tersebut menyadari apabila wajahnya berubah apabila dibandingkan dengan semasa kecil semasa dirinya masih eksis di layar kaca.

5. Aris Idol

Seleb yang Pernah Dicueki Sesama Artis (Instagram/arisidoll)

Aris Idol harus menjual gitar kesayangannya karena kesulitan ekonomi saat pandemi Covid-19 serta baru keluar dari penjara atas kasus narkoba. Akan tetapi, saat minta tolong rekan artis, Aris Idol dicueki.

Kala itu, Aris Idol menandai beberapa akun Instagram artis seperti Armand Maulana, Anang Hermansyah, dan Raffi Ahmad untuk menjual gitarnya. Pada akhirnya, gitar Aris Idol dibeli Raffi Ahmad seharga Rp13 juta.

Itu dia sederet seleb yang pernah dicueki sesama artis. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More