Yohanes Endra | MataMata.com
Sumber Kekayaan Ikram Rosadi Suami Larissa Chou. (Instagram/ikram_rsd)

Matamata.com - Pernikahan Larissa Chou dengan Ikram Rosadi pada (2/9/2023) membuat publik kepo pada sosok suaminya. Pasalnya belum banyak informasi tentang Ikram Rosadi yang mampu meluluhkan hati Larissa Chou. Meski demikian, Ikram Rosadi diyakini nggak kalah tajir dari Alvin Faiz, mantan suami Larissa Chou.

Anggapan bahwa sumber kekayaan Ikram Rosadi suami Larissa Chou tak kalah dari Alvin Faiz lantaran dirinya diketahui memiliki bisnis di bidang properti. Hal itu terungkap dari keterangan di bio Instagram Ikram Rosadi @ikram_rsd.

Selain pengusaha, Ikram Rosadi juga merupakan politisi serta aktivis yang selama ini tinggal di Bandung. Kenalan lebih dekat dengan sosoknya lewat ulasan sumber kekayaan Ikram Rosadi suami Larissa Chou berikut.

Baca Juga:
Resmi Nikah, Terungkap Panggilan Baru Anak Larissa Chou ke Ikram Rosadi

1. Bisnis properti

Sumber Kekayaan Ikram Rosadi Suami Larissa Chou. (Instagram/ikram_rsd)

Ikram Rosadi yang dipilih Larissa Chou sebagai pasangan sehidup semati adalah seorang pengusaha. Dilansir dari bio Instagram miliknya, Ikram Rosadi mencatumkan keterangan sebagai ‘Captain of Cluster Mega Bodas dan Bentang Artha Residence'.

Diketahui bahwa Cluster Mega Bodas adalah komplek perumahan yang ada di kawasan Bandung Barat. Sama halnya dengan Bentang Artha Residence yang juga komplek perumahan di kawasan Bojongsoang, Bandung.

Baca Juga:
12 Potret Pernikahan Larissa Chou, Bahagia Akhirnya Lepas Masa Janda

Dua komplek perumahan itu merupakan kluster mewah dengan harga per-unit mencapai ratusan juta rupiah. Jika dilihat dari bisnis yang digeluti tentunya bisa dibayangkan berapa penghasilan Ikram Rosadi sebagai sosok di balik dua komplek perumahan mewah tersebut.

2. Politisi

Sumber Kekayaan Ikram Rosadi Suami Larissa Chou. (Instagram/ikram_rsd)

Selain terjun di dunia bisnis, Ikram Rosadi ternyata meniti karier di panggung politik. Ia adalah salah satu kader dari Partai Golkar. Ikram Rosadi dikabarkan akan maju dalam Pemilu 2024 sebagai caleg DPRD untuk Daerah Pemilihan (dapil) Bandung Barat 2.

Baca Juga:
Diduga Tak Datang ke Nikahan Putrinya, Instagram Ibu Larissa Chou Diserbu: Ada Apa Tante?

Ikram Rosadi maju nyaleg pada Pemilu 2024 dari Partai Golkar dengan menggunakan nomor urut 2. Jika nantinya terpilih, maka kekayaan Ikram Rosadi sudah dipastikan akan meningkat dari penghasilannya sebagai anggota dewan.

3. Wakil Sekretaris Pemuda Pancasila

Sumber Kekayaan Ikram Rosadi Suami Larissa Chou. (Instagram/ikram_rsd)

Ikram Rosadi bergelar sarjana teknik adalah lulusan Universitas Sangga Buana jurusan Teknik Informatika. Sosoknya telah dikenal luas oleh masyarakat Bandung kareena profesi dan jabatannya sebagai Wakil Sekretaris organisasi masyarakat (ormas) Pemuda Pancasila.

Status Ikram Rosadi yang merupakan anggota ormas Pemuda Pancasila sempat membuat publik khawatir. Pasalnya, ormas tempat Ikram Rosadi bernaung dinilai memiliki sejumlah kontroversi.

Jumlah pasti kekayaan yang dimiliki Ikram Rosadi memang masih jadi tanda tanya. Lantaran belum ada informasi detail mengenai hal tersebut. Hal itu tak lain karena sosok Ikram yang tertutup tentang kehidupan pribadinya. Bahkan akun media sosial miliknya juga hanya memiliki 4 buah foto yang diposting di feed. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More