Madinah | MataMata.com
Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming (instagram/@gibranrakabuming_raka)

Matamata.com - Pengumuman Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden Prabowo Subianto pada Minggu (22/10) lalu, langsung membuat publik terkejut. Selain latar belakangnya sebagai putra sulung Presiden Joko Widodo, kekayaan Gibran pun turut menjadi sorotan.

Dari laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN) tahun 2022, Gibran memiliki total kekayaan Rp26.032.674.370. Dengan kekayaan sebesar itu, gaya Selvi Ananda, istri Gibran pun ikut menjadi sorotan.

Selvi Ananda kerap tampil modis dan elegan. Tak jarang, ia mengenakan tas branded seharga miliaran rupiah.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Sudah Gandeng 3 Pria Sejak Cerai, Sule Dianggap Ambil Keputusan Tepat: Malu Lihatnya

Profil Gibran Rakabuming Raka (instagram/@gibran_rakabuming)

Berikut ini adalah beberapa potret Selvi Ananda dengan tas brandednya yang mencuri perhatian:

Hermes Kelly Blue Sapphire Navy seharga Rp386 juta. Dalam sebuah kesempatan, Selvi Ananda tampil sederhana mengenakan kaos putih dipadukan celana panjang jeans. Namun, ia menenteng tas Hermes Kelly Blue Sapphire Navy yang harganya mencapai Rp386 juta.

Chanel Red Caviar Quilted Small Lizard Coco Handle Flap Bag seharga puluhan juta. Kala mendampingi sang suami, Selvi Ananda tampak anggun dalam balutan dress batik. Ia membawa tas oranye mencolok keluaran Channel 'Chanel Red Caviar Quilted Small Lizard Coco Handle Flap Bag' yang ditaksir seharga puluhan juta.

Baca Juga:
8 Potret Nam Joo Hyuk di Vigilante, Drama Barunya yang Tayang di Bulan November 2023

Hermes Birkin 'Black Epsom' seharga Rp390 juta. Tas berwarna hitam yang dipakai oleh ibunda Jan Ethes ini saat berkumpul dengan keluarga juga sukses mencuri perhatian. Tas Selvi Ananda ini dibanderol dengan harga fantastis mencapai Rp390 juta dari mode Hermes tipe Birkin 'Black Epsom'.

Louis Vuitton 'Croisette Damier Azur Canvas Handbag White/Beige' seharga Rp29,3 juta. Selanjutnya, Selvi Ananda tampak tengah hangout bersama teman-temannya. Outfitnya berwarna kuning putih dan tasnya yang juga putih berasal dari merek mewah Louis Vuitton 'Croisette Damier Azur Canvas Handbag White/Beige' seharga Rp29,3 juta.

Selvi Ananda, Gibran Rakabuming Raka, Ahmad Dhani, dan Mulan Jameela. (YouTube/AHMAD DHANI DALAM BERITA)

Tas Lady Dior seharga sekitar Rp75 jutaan. Selvi Ananda tampil cantik memakai setelan batik cokelat. Perempuan berusia 34 tahun ini menyempurnakan penampilannya dengan Tas Lady Dior yang diperkirakan seharga sekitar Rp75 jutaan.

Baca Juga:
Dihujat usai Ancam Netizen, Jefri Nichol Malah Pamer Didukung Fans: Kaya Gini Kok Dijadikan Idola

Hermes cokelat seharga Rp503 juta. Ini adalah momen Selvi Ananda saat berkunjung ke sebuah klinik kecantikan. Tak ada yang salah dengan penampilan menantu Presiden Jokowi ini, hanya tas yang ditenteng oleh Selvi Ananda sukses mencuri atensi. Tas Hermes cokelat ini harganya mencapai Rp503 juta.

Hermes di lantai. Baru-baru ini, Selvi Ananda jadi sorotan saat makan bersama Gibran Rakabuming sang suami dan anak-anak. Tampil sederhana memakai kaus senada dengan sang suami, Selvi tampak menggeletakkan tas branded keluaran Hermes di lantai tanpa keraguan sukses menuai pujian.

Load More