Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Gampang Cuan (imdb)

Matamata.com - Gampang Cuan tampaknya bisa menjadi alternatif pilihan film bagi kamu yang kurang bisa menikmati genre horor. Film ini sudah tayang di bioskop pada 16 November 2023.

Mengusung genre komedi, Gampang Cuan merupakan film Rahabi Mandra yang diproduksi oleh Temata Studios, Adhya Pictures, dan Legacy Pictures. Pemeran utamanya adalah Vino G. Bastian.

Untuk lebih lengkapnya, simak sinopsis Gampang Cuan yang menyuguhkan kisah komedi yang segar.

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Film Believer 2: Ada Jo Jin Woong, Cha Seung Won, Han Hyo Joo dan Oh Seung Hoon

Sinopsis Gampang Cuan

Sinopsis Gampang Cuan (imdb)

Gampang Cuan menceritakan tentang Sultan, anak sulung dari keluarga pas-pasan yang pindah ke Jakarta dari Sukabumi untuk mencari cuan. Sultan melakukan pekerjaan yang beragam tanpa kenal lelah.

Namun adik perempuannya, Bilqis tiba-tiba muncul dan menyadari bahwa kehidupan Sultan ternyata tak sempurna seperti yang dia bayangkan. Kehidupan Sultan pun mulai terguncang.

Baca Juga:
Falcon Pictures dan Starvision Rilis Poster dan Trailer Film Hamka & Siti Raham Vol 2

Ditambah lagi, Bilqis membawa kabar buruk bahwa mendiang ayah mereka meninggalkan utang sebesar Rp300 juta yang harus segera dilunasi. Sultan juga harus membiayai kuliah adiknya, Aji.

Bersama-sama, Sultan dan Bilqis berusaha keras mencari cara untuk melunasi utang tersebut tanpa sepengetahuan ibu mereka, Mamah Diah. Segala cara dilakukan walaupun tak halal.

Pemain Gampang Cuan

Baca Juga:
Sabet Penghargaan Film Terbaik di Ajang Piala Citra FFI 2023, Berikut 4 Fakta Film Women from Rote Island

Sinopsis Gampang Cuan (imdb)

Gampang Cuan dibintangi Vino G. Bastian sebagai Sultan, Anya Geraldine sebagai Bilqis, dan Alzi Markers sebagai Aji. Ibu mereka, Mamah Diah, diperankan oleh bintang senior Meriam Bellina.

Jajaran pemeran lainnya termasuk Danang Suryonegoro sebagai Pak RT dan Pandu Winoto sebagai Pak Haji. Film ini juga dibintangi sejumlah nama-nama yang familiar di telinga penonton.

Alasan Wajib Nonton Gampang Cuan

Baca Juga:
Ingat Sosok Zacky Zimah? Tak Lagi Eksis Bintangi Film, Kini Fokus Rintis Usaha

Sinopsis Gampang Cuan (imdb)

Gampang Cuan merupakan film komedi dengan sentuhan unik, yakni mengangkat tema tentang keuangan yang membuat kisahnya segar dan menarik. Menurut Rahabi Mandra, film ini diharapkan dapat membuat penonton lebih memahami masalah finansial.

Selain kisahnya yang menarik, chemistry Vino G. Bastian dengan Anya Geraldine dan Alzi Markers sebagai tiga bersaudara juga menjadi daya tarik film ini. Akting mereka juga tak perlu diragukan lagi.

Itu dia sinopsis Gampang Cuan yang sudah bisa disaksikan di bioskop terdekat mulai 16 November 2023. Jangan sampai melewatkan film komedi yang dijamin sangat menghibur ini, ya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More