Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Suami yang Lain (imdb)

Matamata.com - Acha Septriasa akan kembali dengan film terbarunya yang bertajuk Suami yang Lain. Film ini rencananya ditayangkan awal tahun depan.

Suami yang Lain diarahkan oleh sutradara John de Rantau, yang sebelumnya membesut Kejarlah Daku Kau Kutangkap dan Kaget Nikah. Penulis naskahnya adalah Benni Setiawan dari series Layangan Putus.

Film yang diproduksi oleh Bawana Entertainment ini mengangkat kisah bertema perselingkuhan. Selain Acha Septriasa, ada pula Morgan Oey dan Omar Daniel sebagai pemeran utama.

Baca Juga:
El Rumi Sebut Acha Septriasa Tipe Idamannya: Fuji Mirip Acha?

Lantas bagaimana kisahnya? Simak sinopsis film Suami yang Lain berikut ini.

Sinopsis Suami yang Lain

Sinopsis Suami yang Lain (imdb)

Danan Dimitri dan Olivia Sastranegara belum dikaruniai keturunan setelah enam tahun menikah. Konflik rumah tangga pun mulai bermunculan.

Baca Juga:
9 Potret Acha Septriasa Rayakan Lebaran Tanggal 21 April, Gembira Kumpul Keluarga

Olivia merasa pernikahan mereka hambar dan membosankan. Ditambah dengan tekanan dari masing-masing pihak, dia pun tak tahan dan akhirnya meminta cerai.

Tak ingin rumah tangganya hancur, Danan meminta satu kesempatan terakhir. Namun datang orang ketiga bernama Jordy Anwar di pernikahan mereka.

Entah bagaimana, Olivia terlibat hubungan terlarang dengan Jordy. Hal ini membuat pernikahannya dengan Danan terancam berantakan.

Baca Juga:
34 Tahun Gak Berubah, Acha Septriasa Rombak Gaya Rambut sampai Dikira Jeje Slebew

Pemain Suami yang Lain

Sinopsis Suami yang Lain (imdb)

Suami yang Lain dibintangi Acha Septriasa sebagai Olivia dan Morgan Oey sebagai Danan. Sedangkan karakter Jordy diperankan oleh Omar Daniel.

Deretan pemeran lainnya termasuk Anya Geraldine, Elvira Devinamira, Alex Abbad, Samuel Rizal, Rizky Hanggono dan banyak lagi.

Baca Juga:
Titi Kamal Ubah Gaya Rambut Bikin Acha Septriasa Tak Percaya: Kamu Mau Dipotong Sependek Ini

Alasan Wajib Nonton Suami yang Lain

Sinopsis Suami yang Lain (imdb)

Kisah bertema perselingkuhan menjadi salah satu favorit pemirsa. Alasannya karena cerita yang mampu menguras emosi.

Melalui film Suami yang Lain, John De Rantau selaku sutradara ingin melawan stigma patriarki, di mana perempuan hanya dianggap sebagai makhluk kelas dua atau pengikut saja.

Menurut John, Suami yang Lain adalah cerita tentang ketegaran seorang perempuan yang melakukan kesalahan fatal akibat tidak mendapatkan cinta dan kasih sayang dari suaminya.

Selain kisahnya, ketiga pemeran utama Suami yang Lain memiliki kemampuan akting yang tak perlu diragukan lagi. Acha Septriasa khususnya, dikenal sebagai sebagai aktris yang memiliki jam terbang tinggi.

Suami yang Lain rencananya akan dirilis pada 4 Januari 2024 mendatang di bioskop seluruh Indonesia. Jangan sampai ketinggalan.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More