Ade Wismoyo | MataMata.com
Film Natal Terbaru 2023 (imdb)

Matamata.com - Sederet film bertema Natal siap menemani momen libur akhir tahun. Tak perlu ke bioskop, film-film ini tayang di platform streaming.

Libur Natal biasanya dihabiskan bersama keluarga. Selain jalan-jalan, kamu bisa memilih untuk bersantai di rumah sambil nonton film.

Berikut deretan film Natal terbaru yang bisa disaksikan bersama keluarga selama libur akhir tahun.

Baca Juga:
9 Potret Keluarga Artis Sambut Natal 2023, Ada yang Rayakan di Luar Negeri

1. Best. Christmas. Ever!

Film Natal Terbaru 2023 (imdb)

Best. Christmas. Ever! merupakan film bertema Natal yang dirilis Netflix pada 16 November 2023 lalu. Film ini dibintangi oleh Heather Graham dan Brandy sebagai pemeran utama.

Kisahnya tentang dua sahabat, Charlotte dan Jackie yang menghabiskan Natal bersama. Charlotte yang selalu merasa inferior berusaha membuktikan bahwa kehidupan Jackie tidak seindah kelihatannya.

Baca Juga:
Audi Marissa Pemotretan Tema Natal Bareng Suami dan Anak, Isu Pindah Agama Disinggung Lagi: Udah Gak Sembunyi-sembunyi

2. Dashing Through the Snow

Film Natal Terbaru 2023 (imdb)

Dashing Through the Snow sudah tayang pada 17 November 2023 lalu di Disney+ Hotstar. Jajaran pemeran utamanya adalah Chris Bridges, Teyonah Parris dan Lil Rel Howery.

Film ini menceritakan tentang seorang pekerja sosial di departemen kepolisian Atlanta yang melakukan petualangan Malam Natal bersama putrinya. Padahal mereka tak begitu akrab.

Baca Juga:
Polisi Hilangkan Tilang Manual Selama Natal dan Tahun Baru 2024, Kapolri Jenderal Listyo Sigit: Hati-hati di Jalan!

3. The Naughty Nine

Film Natal Terbaru 2023 (imdb)

Selain Dashing Through the Snow, film bertema Natal lain yang bisa di Disney+ Hotstar adalah The Naughty Nine. Film ini bisa disaksikan sejak 22 November 2023 lalu.

The Naughty Nine dibintangi Danny Glover, Winslow Fegley, dan Camila Rodriguez. Film ini adalah Ocean's Eleven yang berlatar di Kutub Utara dengan karakter anak-anak sekolah dasar sebagai komplotan perampok lucu.

Baca Juga:
Spill Akan Cover Lagu Natal, Jennie BLACKPINK Minta BLINK Pilihkan Lagu

4. Family Switch

Film Natal Terbaru 2023 (imdb)

Film bertema Natal berikutnya adalah Family Switch yang dirilis oleh Netflix. Jennifer Garner dan Ed Helms bertukar tubuh dengan anak remaja mereka, yang diperankan oleh Emma Myers dan Brady Noon.

Pertukaran tubuh mereka disebabkan oleh kekuatan magis yang misterius. Ini benar-benar mimpi buruk bagi keluarga tersebut karena Natal sudah dekat.

5. The Bad Guys: A Very Bad Holiday

Film Natal Terbaru 2023 (imdb)

Masih dari Netflix, The Bad Guys: A Very Bad Holiday merupakan film animasi yang cocok dinikmati di momen Natal. Animasi ini adalah spin off dari film The Bad Guys.

Kisahnya tentang Mr. Wolf dan kru penjahat hewan saat mereka mencoba memulihkan semangat Natal di kota. Para pengisi suaranya adalah Michael Godere, Ezekiel Ajeigbe, Raul Ceballos, dan Chris Diamantopoulos.

6. Candy Cane Lane

Film Natal Terbaru 2023 (imdb)

Prime Video juga tak mau ketinggalan menghadirkan bertema natal. Platform streaming ini telah merilis film Candy Cane Lane yang dibintangi Eddie Murphy sebagai pemeran utama.

Candy Cane Lane menceritakan tentang Chris yang menandatangani kesepakatan buruk dengan peri untuk memenangkan kompetisi di lingkungannya. Dia tidak membaca bahwa konsekuensinya adalah berubah menjadi patung mainan

7. Diary of a Wimpy Kid Christmas: Cabin Fever

Film Natal Terbaru 2023 (imdb)

Tayang di Disney+ Hotstar, Diary of a Wimpy Kid Christmas: Cabin Fever berkisah tentang anak SMP bernama Greg Heffley (Wesley Kimmel) yang gagal mendapatkan konsol video game yang dia inginkan karena suatu insiden.

Greg akhirnya memutuskan turun ke salju bersama keluarganya. Dia pun mendapat pengalaman yang seru.

Itu dia deretan film Natal terbaru 2023 yang bisa disaksikan bersama keluarga.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More