Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Keluarga Artis Sambut Natal 2023. (Instagram/gritteagathaa)

Matamata.com - Hanya dalam hitungan hari umat Kristiani akan merayakan Hari Raya Natal tahun 2023. Kemeriahan serta suka cita menyambut Natal telah terasa di setiap rumah keluarga selebritis yang merayakannya.

Ada banyak cara yang para artis lakukan untuk memeriahkan Natal yang akan jatuh pada 25 Desember besok. Mulai dari pemotretan, menghias pohon Natal, christmas dinner, hingga ke luar negeri untuk berkumpul dengan keluarga.

Berikut ini beberapa potret keluarga artis sambut Natal 2023 yang memperlihatkan kehangatan dan keceriaan.

Baca Juga:
Audi Marissa Pemotretan Tema Natal Bareng Suami dan Anak, Isu Pindah Agama Disinggung Lagi: Udah Gak Sembunyi-sembunyi

1. Randy Pangalila

Potret Keluarga Artis Sambut Natal 2023. (Instagram/randypunk)

Sejak bulan November Randy Pangalila dan keluarganya sudah mempersiapkan diri menyambut Natal 2023. Randy mengajak istri dan kedua anaknya untuk melakukan sesi pemotretan bersama. Dilihat dari awalnya Randy dan keluarga sambut Natal, sudah jelas kelihatan dong betapa antusiasnya mereka?

2. Gisella Anastasia

Baca Juga:
Polisi Hilangkan Tilang Manual Selama Natal dan Tahun Baru 2024, Kapolri Jenderal Listyo Sigit: Hati-hati di Jalan!

Potret Keluarga Artis Sambut Natal 2023. (Instagram/gritteagathaa)

Bersama dengan Gempi, Gisella Anastasia menyambut Natal dengan Christmas Dinner di sebuah restoran. Menariknya momen makan malam tersebut ternyata dihadiri sejumlah artis lain termasuk Gritte Agatha. Selain makan malam mereka juga saling tukar kado lho, seru banget!

3. Jennifer Bachdim

Potret Keluarga Artis Sambut Natal 2023. (Instagram/jenniferbachdim)

Untuk sambut Natal model sekaligus influencer, Jennifer Bachdim dan empat orang anaknya memilih makan malam bersama. Istri Irfan Bachdim tersebut membagikan momen bahagia dan seru dengan keempat anaknya lewat Instagram.

Baca Juga:
Spill Akan Cover Lagu Natal, Jennie BLACKPINK Minta BLINK Pilihkan Lagu

4. Sandra Dewi

Potret Keluarga Artis Sambut Natal 2023. (Instagram/sandradewi88)

Setiap Natal, Sandra Dewi tak pernah melewatkan momen untuk menyiapkan pohon Natal. Tahun ini ia bahkan mendapatkan pohon Natal khusus dari Amerika. Dekorasi pohon Natal di rumah Sandra Dewi memang selalu dinantikan setiap tahunnya. Kali ini teman-teman Sandra turut menikmati keindahan dekorasi khas Natal di rumahnya seperti Yuanita dan VJ Daniel.

5. Asmirandah

Baca Juga:
Sempat Rehat gegara Diboikot, Aamir Khan Bakal Comeback Hari Natal 2024

Potret Keluarga Artis Sambut Natal 2023. (Instagram/asmirandah89)

Photoshoot dipilih Asmirandah dan Jonas Rivanno sebagai cara untuk menyambut datangnya Natal. Andah bersama suami dan putrinya tampil memukau pada pemotretan yang dijalani. Ketiganya memilih outfit bernuansa khas Natal dengan warna merah.

6. Jessica Mila

Potret Keluarga Artis Sambut Natal 2023. (Instagram/jscmila)

Natal tahun 2023 menjadi begitu istimewa karena Jessica Mila merayakannya bersama sang suami. Jessica Mila merasakan kebahagiaan luar biasa karena bisa menyambut Natal bersama keluarga besarnya. Terlebih sekarang dirinya tengah mengandung anak pertama.

7. Nadine Chandrawinata

Potret Keluarga Artis Sambut Natal 2023. (Instagram/nadinelist)

Dikenal sebagai pasangan yang mencintai lingkungan, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara memilih untuk menanam pohon Natal di depan rumah. Alih-alih memakai pohon sintetis, Nadine dan Dimas memutuskan menghias pohon asli yang ditanam tak lama sebelum anak kedua mereka lahir.

8. Nana Mirdad

Potret Keluarga Artis Sambut Natal 2023. (Instagram/nanamirdad_)

Menghias pohon Natal di rumah juga jadi pilihan Nana Mirdad dan Andrew White untuk menyongsong Natal yang hanya tinggal dua hari lagi. Pasangan yang sudah cukup lama vakum dari dunia akting ini terlihat begitu antusias dan gembira saat memasang semua pernak-pernik Christmas.

9. Donna Agnesia

Potret Keluarga Artis Sambut Natal 2023. (Instagram/dagnesia)

Beberapa hari jelang perayaan Natal, Donna Agnesia bersama Darius dan putri bungsunya terbang ke Zurich. Tujuannya tentu saja untuk bisa berkumpul bersama dengan dua putra mereka. Seperti diketahui Lio dan Diego tengah menempuh pendidikan di sana.

Perayaan Natal memang selalu identik dengan keceriaan dan kegembiraan. Melihat antusiasme para artis tadi, jadi ikut nggak sabar nunggu Natal tiba!

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More