Diwanna Ericha | MataMata.com
Debat Pilpres 2024 [Youtube/METRO TV]

Matamata.com - Momen debat ketiga Calon Presiden (capes) Pemilu tahun 2024 dilaksanakan pada hari ini, Minggu, 7 Januari 2024. Para capres yakni Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo akan beradu argumen dalam tema debat Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional dan Geopolitik.

Dengan gaya pakaian yang berbeda, para capres ini menjukkan kesan outfit yang mampu menjadi sorotan netizen. Yuk intip ini seperti apa gaya pakaiannya!

Debat Pilpres 2024 [Youtube/METRO TV]

1. Anies Baswedan

Anies Baswedan memiliki tema pakaian yang formal dalam debat ketiga yang digelar di Istora Senayan, Jakarta. Capres yang kini akrab disapa Abah itu, mengenakan setelan jas dan celana panjang warna hitam. Di balik jasnya yang rapi itu, Anies memakai kemeja warna putih.

Kesan formal yang digunakan Anies Baswedan tampak pas banget sama kacamata yang dikenakan olehnya.

Pakaian formal berupa jas, setelan celana, dan kemeja ini bak menciptakan kesan jika Anies Baswedan seorang profesional dan serius dalam menghadapi debat capres ini.

Walau begitu, Anies Baswedan bersama cawapresnya Cak Imin, terbilang santai. Terlebih saat jingle Pemilu 2024 dinyanyikan, keduanya bertepuk tangan dengan santai di tempat mereka berdiri.

Load More