Madinah | MataMata.com
Chelsea Islan berpose di Hari Kartini. [Instagram]

Matamata.com - Sejumlah artis Tanah Air melakukan berbagai cara dalam rangka memperingati Hari Kartini pada 21 April lalu, termasuk selebritis cantik Chelsea Islan. Istri Rob Clinton Kardinal baru-baru ini memosting foto cantiknya di Instagram.

Dalam foto tersebut, Chelsea Islan tampak berpose duduk di sebuah kursi kayu. Penampilannya sederhana hanya dibalut kaus warna pastel dan kain batik di bagian bawah.

"Selamat hari Kartini bagi seluruh perempuan Indonesia!

Baca Juga:
Rob Clinton Suami Chelsea Islan Dituding Pencitraan saat Makan di Pinggir Jalan, Auto Bela Diri: Sekalian Promosi

Mari kita terus membangkitkan semangat untuk mewujudkan mimpi-mimpi kita sebagai perempuan yang hebat dan tangguh. Jadilah Kartini bagi diri dan lingkungan kita yang tak kenal lelah untuk berjuang dan saling menguatkan satu sama lain," tulis Chelsea Islan.

Sayang, ada saja komentar negatif netizen menaggapi unggahan Chelsea. Alih-alih berkomentar tentang Hari Kartini, mereka malah menyoroti pose Chelsea, khususnya di bagian dada, karena dianggap terlalu seksi.

"Ada Besar, Tapi Bukan Harapan. Ada Yang Bulat Tapi Bukan Tahu Atau Tekad. Selamat Hari Kartini Bagi Seluruh Perempuan Se-Indonesia," tulis seorang netizen iseng.

Baca Juga:
Tubuh Chelsea Islan Dibilang Gemoy, Rob Clinton Jawab Kabar Sang Istri Tengah Berbadan Dua

"Semakin gede dan bulat sempurna, okelah," lanjut lainnya.

"Aurat. Astagfirullah. Hari Kartini adalah hari suci," protes netizen yang kecewa dengan penamplan Chelsea Islan karena dinilai terlalu menantang.

Gaya Artis di Nikahan Chelsea Islan (instagram/@anyageraldine)

Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal telah resmi menikah pada Kamis (8/12/2022). Gereja Katedral, Jakarta Pusat menjadi saksi hari bahagia Chelsea dan Rob.

Baca Juga:
Chelsea Islan Sempat Kesurupan saat Syuting, Berikut Sinopsis dan 5 Fakta Serial BCU Tira

Momen pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton berlangsung pukul 09.00 WIB. Sayangnya, momen bahagia ini tertutup untuk media.

Chelsea Islan anggun dengan gaun pernikahan berwarna putih. Sambil melambaikan tangan, bintang film 3 Srikandi ini mengucapkan terima kasih.

"Terima kasih," ucap Chelsea Islan di mobil.

Baca Juga:
11 Potret Ulang Tahun Chelsea Islan, Usung Konsep Gothic ala Tim Burton

Sementara itu Rob Clinton tampil gagah dengan mengenakan jas berwarna coklat. Suami Chelsea Islan ini juga mengatupkan tangan dan tersenyum ke awak media yang menunggu di luar.

Load More