Elijah Woods dan Niall Horan.. (Instagram/elijahwoodsmusic)

Matamata.com - Penampilan yang ciamik dan penuh kejutan disuguhkan oleh Elijah Woods dalam konser The Show Live On Tour pada Sabtu (11/5/2024) di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, sukses menghibur penonton. Musisi asal Kanada, California tersebut menjadi pembuka untuk tur dunia Niall Horan. Ia mengaku sudah menantikan kesempatan ini sejak lama.

Sebuah fakta menarik terungkap dalam konser tersebut. Usut punya usut, Elijah Woods pernah menjadi penggemar One Direction, grup musik yang membesarkan nama Niall Horan. Bahkan, laki-laki 30 tahun itu memiliki salah satu kaus merchandise dari band yang sudah bubar sejak 2015 itu.

Elijah Woods Jadi Pembuka Konser Niall Horan. (Instagram/elijahwoodsmusic/elainetantra)

Ada yang istimewa dalam penampilan Elijah Woods di malam itu. Selain menyanyikan lagu miliknya sendiri, pria berzodiak Pisces ini juga mengejutkan penonton dengan meng-cover lagu 'Cruel Summer' milik Taylor Swift di pertengahan penampilannya.

Baca Juga:
Profil Zayn Malik, Akhirnya Ungkap Alasan Hengkang dari One Direction

Berbeda dari sang penyanyi asli, Elijah Woods membawakannya secara akustik.

"Apakah di sini ada Swifties (penggemar Taylor Swift)?" tanya Elijah Woods sambil memangku gitarnya. Seketika penonton histeris kala intro Cruel Summer dilantunkan.

Cruel Summer milik Taylor Swift memang sedang menjadi lagu favorit Elijah Woods dengan tunangannya, Hannah Mac. Saking sukanya, mereka selalu menyanyikan lagu pop tersebut di mobil.

Baca Juga:
10 Penyanyi Top yang Diorbitkan oleh Simon Cowell, Ada One Direction

"Itu, aku rasa, lagu Taylor yang jadi favoritku. Itu lagu yang sering kami nyanyikan di mobil. Aku bakal nyanyiin lagu itu di konser," kata Elijah Woods, kala diwawancarai stasiun radio Prambors pada Senin (6/5/2024) kemarin.

Tunangannya itu ternyata penggemar berat Taylor Swift. Karenanya Elijah Woods ingin mengukir kenangan dengan mempersembahkan nyanyiannya itu untuk Hannah Mac.

"Ya, betul. Dia itu salah satu penggemar berat Taylor Swift di dunia, tahu," sambungnya sambil tertawa.

Baca Juga:
7 Fakta Zayn Malik, Trending Gegara Video Nyanyikan Lagu One Direction

Elijah Woods. (Instagram/elijahwoodsmusic/elainetantra)

Penonton begitu bersemangat kala turut bernyanyi lagu rilisan 2019 tersebut. Senyum Elijah Woods tidak berhenti merekah melihat semangat para penonton atas penampilannya.

Bahkan, Elijah Woods sempat membiarkan suara penonton memenuhi stadium, sementara ia hanya mengiringi dengan petikan gitarnya.

Baca Juga:
10 Potret dan Profil Louis Tomlinson, Member One Direction yang Lagi Ultah

Load More