Niall Horan. (Instagram/niallhoran)

Matamata.com - Kemeriahan tersaji pada konser Niall Horan bertajuk 'The Show Live On Tour' di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, pada Sabtu (11/5/2024).

Istimewanya lagi, mantan anggota One Direction tersebut turut membuat para Directioners sedikit bernostalgia dengan membawakan satu lagu hits mereka zaman dahulu.

"Selamat datang di The Show Live On Tour, sayang! Sudah lama, ya. Tapi (aku) senang bisa kembali ke Jakarta. Terima kasih banyak! Ayo, bikin kenangan lagi malam ini," ucap Niall Horan yang disambut teriakan penggemar.

Baca Juga:
10 Potret dan Profil Louis Tomlinson, Member One Direction yang Lagi Ultah

"Setiap kali (manggung), Jakarta selalu menjadi salah satu yang terbaik," puji Niall Horan, membuat sorakan penggemar semakin meriah.

Konser dimulai dengan lagu Nice To Meet You dari album keduanya, Heartbreak Weather. Lagu tersebut berhasil memberi suntikan semangat di dalam venue.

Baca Juga:
Profil Harry Styles, Mantan One Direction Peraih Grammy Awards 2021

Teriakan dan tepuk tangan semakin pecah ketika musisi asal Irlandia ini meng-cover lagu Night Changes versi akustik.

"Ini pertama kalinya (di sini) sejak, 2014? Kita (sudah) terpisah 10 tahun, sayang! Aku ingat suasana yang menyenangkan itu," imbuhnya sambil memetik gitar.

Pria kelahiran 1994 itu menambahkan, "Bernyanyi sekeras yang kalian bisa! Lompat setinggi yang kalian bisa, dan kalian tidak boleh berhenti selama 3 menit. Kalian bisa lakukan itu untukku?"

Baca Juga:
Anniversary ke-10 Tahun, Intip 5 Perjalanan Karier One Direction

Teriakan persetujuan menggema di dalam stadium, membuat senyum Niall Horan merekah dari atas panggung. Kemudian ia menyanyikan lagu yang dirilis tahun 2014 itu.

Elijah Woods dan Niall Horan.. (Instagram/elijahwoodsmusic)

Niall Horan membawakan lagu-lagu hits dari ketiga albumnya, seperti This Town hingga Heaven, yang menjadi lagu andalan dari album ketiga, The Show.

Sempat ada jeda sebelum Niall Horan menyanyikan lagu terakhir. Merasa belum puas, penggemar menyerukan, 'Kami ingin lagi!', bersama-sama.

Baca Juga:
Zayn Malik Akui Tak Berhubungan Baik dengan Member One Direction

Bahkan, penggemar sampai menyanyikan lagu One Direction berjudul Fools Gold dan Stockholm Syndrome secara serempak demi membuat Niall Horan tidak menutup konser perdananya di Jakarta ini.

Load More