Baktora | MataMata.com
Sejumlah artis dan influencer diundang dalam jamuan makan siang oleh Prabowo Subianto di Kantor Kementerian Pertahanan. (Instagram/@dr.okypratamaa)

Matamata.com - Ramainya soal salah penyebutan asam folat menjadi asam sulfat untuk kebutuhan anak dalam mengikis kasus stunting di Indonesia masih berlanjut. Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka menghadapi berbagai sindiran di media sosial. Tak sedikit lawannya juga ikut membahas asam sulfat yang salah disebut.

Lalu bagaimana capres Prabowo Subianto menanggapi isu asam sulfat yang dilontarkan oleh pendampingnya hingga dibahas di sejumlah kanal platform media sosial?.

Menteri Pertahanan ini memang tak banyak memberikan tanggapan. Di tengah isu asam folat yang dimaksud Gibran Rakabuming Raka, Prabowo justru menunjukkan bagaimana menu makan siang kepada sejumlah artis tanah air.

Tiga artis hingga seorang influencer yang diundang ke Kantor Kemenhan itu di antaranya, penyanyi Lesti Kejora, aktor Rizky Billar yang merupakan suami Lesti, dan juga aktris Nikita Mirzani. Satu orang juga diundang yakni influencer sekaligus dokter kecantikan, Oky Pratama.

Nikita Mirzani dalam unggahan di Instagram, @nikitamirzanimawaradi_172 menyebutkan bahwa ia cukup terkesan dengan undangan makan siang bersama Prabowo Subianto.

"Saya kagum sekali dengan Bapak Prabowo. Terima kasih bapak atas jamuan makan siangnya. Akhirnya saya bisa ngobrol langsugn dengan bapak secara dekat," ujar Nikita Mirzani dikutip, Kamis (7/12/2023).

Sementara Lesti Kejora dan Rizky Billar juga berterima kasih dengan undangan dari Menhan tersebut di tengah aktivitas mereka sebagai aktris.

"Terima kasih sambutan hangatnya Pak Prabowo," tulus Rizky Billar mewakili istrinya sekaligus.

Load More