Baktora | MataMata.com
Tangkapan layar suasana evakuasi empat jenazah anak yang tewas dibunuh oleh ayahnya di Jagakarsa, Jakarta Selatan. (Dok.Istimewa)

Matamata.com - Kasus pembunuhan empat orang anak di sebuah kontrakan, Gang Haji Roman, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (6/12/2023) menjadi sorotan publik saat ini. Pelaku yand diduga kuat merupakan ayahnya sendiri P (41) bahkan melukai dirinya sendiri untuk mati bersama empat anaknya.

Niat untuk mengakhiri hidupnya gagal. P masih diselamatakan dan saat ini tengah dirawat di rumah sakit untuk pemulihan kondisi tubuhnya.

Tega membunuh empat anaknya tersebut, apa yang menggiring P untuk melakukan aksi sadisnya tersebut?. Berikut 9 fakta pembunuhan empat anak di Jagakarsa yang dilakukan sendiri oleh ayahnya.

1. Tinggal hampir 1 tahun

P beserta keluarganya merupakan warga baru di lokasi tersebut. P diketahui berasal dari Aceh. Ia dan keluarganya baru mengontrak pada Februari 2023 lalu, tepatnya 11 bulan sudah tinggal di kontrakan tersebut.

2. Tertutup dengan tetangga

P dan istrinya berinisial D, serta empat anak-anaknya sudah cukup lama tinggal di kontrakan tersebut. Sang ayah, yakni pelaku tak begitu dekat dengan tetangga dan jarang bersosialisasi.

Hal ini yang memicu para tetangga tak mengetahui banyak latar belakang P. Namun rumah kontrakan P dan D ini sering ramai dengan pertengkaran.

Load More