Baktora | MataMata.com
Capres RI Anies Baswedan. [Dok.Antara]

Matamata.com - Capres nomor urut 1, Anies Baswedan mengagendakan untuk berkampanye di kandang PDIP yang ada di Jawa Tengah. Anies saat ini tengah menyasar di Brebes dan selanjutnya akan berkampanye di beberapa daerah di Jawa Tengah.

Menyebarkan visi misi yang sudah disusun bersama cawapresnya, Muhaimin Iskandar ke Jawa Tengah, Anies Baswedan tak butuh persiapan khusus. Meskipun ia berkampanye di kandang banteng yang merupakan basis PDIP.

Anies Baswedan mengaku ia tetap melakukan kampanye tersebut karena dari targetnya, ia akan menawarkan visi misi yang diklaimnya lebih baik dibanding pemerintahan sebelumnya.

"Sejauh ini tidak ada yang perlu dikhususkan [persiapan]," kata Anies Baswedan dikutip Sabtu (23/12/2023).

Anies Baswedan melanjutkan bahwa dirinya sedang berusaha menyampaikan misi perubahan yang beberapa kali di debat capres-cawapres ia sampaikan. Perubahan yang ia bawa bertujuan untuk memberikan keadilan.

"Kita akan ke semuanya untuk menyampaikan pesan tentang perubahan, berkeadilan dan seperti janji kita kemarin, insyallah akan kita datangi semua wilayah," ujar Anies.

Barisan pendukung Anies Baswedan saat ini bertambah cukup solid. Koalisi perubahan yang di dalamnya adalah Nasdem, PKS dan PKB menggaungkan perubahan keadilan yang dijanjikan merata di seluruh masyarakat.

Dukungan penuh untuk perubahan memang menjadi tawaran Anies-Muhaimin (AMIN) dalam misinya memenangkan Pilpres 2024 mendatang.

Load More