Baktora | MataMata.com
Prabowo Subianto, capres nomor urut 2 saat memberikan paparan kepada ribuan relawan di Riau, Selasa (9/1/2023). (Twitter/@ekowboy2)

Matamata.com - Prabowo Subianto kembali melontarkan kata-kata yang kurang pantas seusai debat capres yang dihelat pada Minggu (7/1/2024). Baru-baru ini Prabowo yang sedang menghadiri konsolidasi relawan pendukung Prabowo-Gibran di Riau terciduk mengatakan kata 'goblok'.

Hal itu ditujukan ke salah satu capres yang pada debat ketiga membahas soal kepemilikan tanah yang luasnya ratusan ribu hektar. Meski tak eskplisit menyebut nama capres, publik mengetahui sosok yang dimaksud adalah capres nomor urut 1.

Kata tak pantas yang disebut Prabowo Subianto viral di media sosial X atau Twitter. Bahkan kata 'goblok' menjadi trending topic di urutan pertama pada Selasa (9/1/2024).

Melansir akun @ekowboy2, Prabowo saat itu berkesempatan memberikan paparan saat menemui ribuan relawan pendukungnya di Riau. Ia banyak membahas hal termasuk dalam debat ketiga.

Pernyataannya berlanjut saat membahas salah satu capres yang ia tak sebut namanya, namun publik sudah mengetahui sosoknya yakni Anies Baswedan.

"Ada pula yang nyinggung-nyinggung, punya tanah berapa, punya tanah ini. Dia pinter atau goblok sih?" sebut Prabowo.

"Goblookk," balas beberapa pendukungnya.

Hal itu menjadi sorotan publik. Tak sedikit yang memberi hujatan dan mengingatkan.

Load More