Riki Chandra | MataMata.com
Capres Ganjar Pranowo usai bertemu dengan para petani bawang merah dan kelompok tani di Desa Kertabesuki, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Rabu (10/1/2024). [Dok.Antara]

Matamata.com - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo, mengaku senang mendapatkan ucapan selamat HUT ke-51 PDI Perjuangan dari Capres Nomor Urut 1, Anies Baswedan.

"Mas Anies terima kasih atas ucapan ulang tahunnya, kami senang," ujar Ganjar, Rabu (10/1/2024).

Ganjar juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Anies Baswedan. Dia berharap ucapan tersebut merupakan bagian dari persahabatan di antara mereka.

"Mudah-mudahan ini bagian dari sebuah persahabatan," katanya.

Sebelumnya, Anies Baswedan ikut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-51 untuk PDI Perjuangan lewat akun Instagramnya.

Anies membuat story di akun pribadinya tersebut pada Rabu (10/1/2024) siang. "Selamat HUT Ke-51 PDI Perjuangan, 10 Januari 2024, dari Anies Rasyid Baswedan," demikian isi story Anies di akun instagramnya @aniesbaswedan.

Ini bukan kali pertama Anies menunjukkan kedekatannya dengan partai banteng ini. Usai debat ketiga pada hari Minggu (7/1/2024), Anies juga terlihat menunjukkan keakrabannya dengan Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani.

Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memuji sikap Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani yang menyalami pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar alias Cak Imin setelah debat ketiga Pilpres 2024 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024) malam.

Load More