Baktora | MataMata.com
Ganjar Pranowo saat berbincang dengan warga di sekitaran kawasan Museum Roemah Voorzitter van Het BPUPKI Dr KRT Radjiman Widiyodiningrat, Kauman, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. [Dok.Antara]

Matamata.com - Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo membagikan cerita humornya selama berkampanye di Pemilu 2024 ini. Bukan tanpa alasan, ayah dari Alam Ganjar ini mengaku kalah tenar dengan istrinya Siti Atikoh yang kerap menarik massa lebih banyak ketika menggelar acara.

Seperti diketahui, Ganjar Pranowo masih melanjutkan kampanyenya ke sejumlah wilayah. Pada waktu bersamaan juga, istri Ganjar, Siti Atikoh juga melakukan kampanye serupa di tempat berbeda. Senam sehatnya menjadi andalan Siti Atikoh saat berkampanye.

Ganjar Pranowo pun bercerita ia cukup heran ketika berkampanye. Pasalnya jumlah massa yang hadir menurutnya jauh lebih sedikit dibanding Siti Atikoh.

"Saya itu heran, massa yang datang itu banyak istriku ketimbang aku. Bahkan digunjing di medsos karena yang nyalon presiden itu siapa? Ganjar atau istrinya," celetuk Ganjar ketika di Gunungkidul, dikutip Selasa (23/1/2024).

Meski begitu, Ganjar cukup bersyukur keluarganya memberikan dukungan penuh. Bahkan tak hanya istri, Alam Ganjar pun ikut berkeliling Indonesia dalam beberapa perjalanan yang ia gaungkan lewat kanal YouTube-nya.

"Saya kaget dengan yang dilakukan istri dan anak saya kali ini," ujar dia.

Alam Ganjar bersama Ganjar Pranowo dan Siti Atiqoh Supriyanti (Instagram @alamganjar)

Bahkan ia cukup terkejut karena Alam Ganjar tidak pernah berada di Jogja untuk kuliah. Usut punya usut pria yang sedang dekat dengan artis Eca Aura sedang mengambil cuti.

Load More