Pop
Ade Wismoyo | MataMata.com
Dewi Perssik dan Deedi Tjhandra (instagram)

Matamata.com - Dewi Perssik Bantah Pacari Anak Mak Vera: Nggak Semurah Itu Jatuh Cinta Sama Orang.

Dewi Perssik kembali digosipkan menjalin hubungan spesial setelah resmi bercerai dari Angga Wijaya tahun 2022 ini. Dugaan itu berawal dari potret Dewi atau yang akrab disapa DePe menggandeng tangan seorang pria.

Rupanya pria yang dimaksud adalah Deedi Tjhandra yang diketahui sebagai anak dari Mak Vera manajer almarhum Olga Syahputra. Namun DePe langsung memberikan bantahan melalui postingan Instagram pada Minggu (18/12/2022).

Baca Juga:
Diledek Fans Fanatik Lesti Kejora Janda Tua, Dewi Perssik Hilang Pekerjaan: Kasihan

"Saya punya hak foto dengan siapapun. Ini anak mak vera, berarti saudara saya. Ga gampang jatuh cinta brooooo!!! Saya bukan cewe ngasal buka hati dengan lelaki," tulis Dewi Perssik.

Klarifikasi dirasa perlu lantaran Dewi Perssik telah menerima sejumlah komentar miring. Ditambah lagi fakta kegagalan rumah tangga yang berulang tiga kali membuat gosip DePe dekat dengan sejumlah pria semakin mudah dipercaya.

"Ga semurah dan segampang itu saya jatuh cinta sama orang. Saya anggap kalian saudara tapi nyerang dengan suudzon," tegas DePe.

Baca Juga:
Dewi Perssik Terancam Dipecat dari TV gegara Sering Ledek Lesti Kejora?

Bersamaan dengan postingan tersebut, Dewi Perssik mengungkap traumanya akan pernikahan. Kendati begitu, DePe tetap berdoa agar dipertemukan dengan jodoh yang baik.

"Saat ini saya fokus dengan diri sendiri karena luka dan trauma-trauma yang masih basah bangetttt. Yang gak mungkin dipaksa untuk disembuhkan dengan cepat," terang Dewi Perssik.

"Dicari : lelaki dewasa dan beriman. Setia dan bertanggung jawab. Mau sabar sampai aku sembuh dulu dari trauma ketidaksetiaan dan KDRT. Nahhh rupa no sekian yang penting gak cacat," tandasnya. 

Baca Juga:
Sering Ledek Lesti Kejora, Dewi Perssik Terancam Dipecat dari TV: Bikin Rating Turun!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More