Pop
Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Luna Maya dan Denise Chariesta. (Instagram/@lunamaya/@denisechariesta91)

Matamata.com - Luna Maya Ikut Campur Urusan RD, Denise Chariesta Kasih Pelajaran: Kita Gak Kenal

Denise Chariesta memang semakin berani menyebut nama Luna Maya di beberapa unggahan terbaru. Tak seperti sebelumnya, ia hanya memakai inisial Mbak Bulan.

Menurut cerita Denise, konflik antara dirinya dengan Luna Maya ini dimulai dari sang aktris yang ikut campur urusan Denise.

Baca Juga:
Denise Chariesta Berani Posting Video Reino Barack, Syahrini Diwanti-wanti: Awas Mbak Lakinya Dicomot

Saat itu, Denise berniat untuk bekerja sama dengan beberapa pihak untuk menceritakan kisah perselingkuhannya dengan sosok RD.

Salah satunya adalah artis pemilik podcast yang cukup terkenal, Denny Sumargo. Meski sudah syuting bersama, podcast milik Denise malah tidak ditayangkan.

Hal ini diduga karena ada campur tangan dari Luna Maya. Luna disebut menghubungi Denny Sumargo untuk tidak menayangkan podcast Denise.

Baca Juga:
Bestie Nikita Mirzani Bermuka Dua? Denise Chariesta Tuduh Fitri Salhuteru Suka Ngomong Jelek di Belakang

Usai konflik tersebut, Denise baru-baru ini memberikan pelajaran bak ultimatum kepada mantan pacar Reino Barack tersebut.

Melalu Instagram story miliknya, Denise mengingatkan bahwa ia dan Luna Maya memang tidak mengenal satu sama lain.

"Pelajaran buat kak Luna, Denise kan baca WA kak Luna sama Densu tuh udah sangat parah. Kita gak kenal kak Luna, jangan urusin hidup Denise," tulis Denise Chariesta.

Baca Juga:
Denise Chariesta Ngaku Nafsunya Naik Drastis, Biasanya Cuman Sekali Sekarang 4 Kali!

Ia pun mencoba membandingkan Luna Maya dengan sosok sahabat Ayu Dewi lainnya, yaitu Melaney Ricardo. Denise meminta Luna harusnya bersikap seperti Melaney.

"Harusnya kak Luna belajar dari kak Melaney Ricardo, karena kak Luna sebagai teman yang baik itu harusnya gak ikut campur tentang permasalahan hidup Denise, terlebih lagi kita gak kenal," tambah Denise.

Load More