Pop
Wulan Guritno. (Instagram/wulanguritno)

Matamata.com - Wulan Guritno Jadi Wanita Panggilan di Serial Open BO, Poster Seksinya Bikin Geger

Wulan Guritno akan berperan sebagai wanita panggilan di serial terbarunya yang bertajuk Open BO. Kekasih Sabda Ahessa itu pun tampil seksi dalam poster yang dirilis menjelang penayangan perdana serial Open BO.

Serial Open BO akan tayang di platform streaming Vidio pada 12 Februari 2023. Seperti yang disebutkan sebelumnya, Wulan Guritno mengambil peran sebagai single mom yang diam-diam menjadi wanita panggilan.

Baca Juga:
10 Artis Main di Air Terjun, Wulan Guritno Pamerkan Body Goals

Dalam serial ini, Wulan Guritno beradu akting dengan Winky Wiryawan. Sang aktor pun membagikan poster serial Open BO yang menampilan pose seksi Wulan Guritno. Ia terlihat duduk di atas kursi sambil melebarkan kakinya dalam poster tersebut.

Poster serial Open BO lantas dibagikan ulang oleh akun Twitter @moviemenfes. Mengiringi unggahannya, akun tersebut antusias mempromosikan serial terbaru Wulan Guritno.

Poster serial Open BO. (Instagram/@winkywiryawan912)

"Wulan Guritno dalam series Open BO, tayang mulai 12 Februari di Vidio, siapa yang semangat (nonton)," kicau akun @moviemenfes.

Baca Juga:
Sering Pamer Body Goals, Wulan Guritno Ungkap Alasannya: Kebawa Pacar Atlet

Hal yang menarik dari poster tersebut adalah Wulan Guritno seolah tidak memakai busana, hanya memakai sepatu berhal tinggi warna hitam dengan hiasan berlian di tengah.

Netizen yang melihat cuitan ini memuji para pemain yang dinilai sangat berkompeten. Namun, mereka mempertanyakan mengapa serial Indonesia harus selalu mengusung tema dewasa.

"Jangan sampai kek Kupu-kupu Malam, cuma jual adegan plus-plus, ceritanya kampret," komentar netizen. "Gak expect lebih cuma untung ketutup Wulan Guritno haha," imbuh yang lain.

Baca Juga:
Melaney Ricardo Sebut Wulan Guritno Menikah, Respon Pacar Sabda Ahessa: Jangan...

"Pemainnya sih keren, tapi mayoritas series Indonesia pada gak jelas. Harusnya pemain bagus diimbangi tema dan alur yang bagus. Ada gak bosen ceritanya tentang itu-itu aja dan terutama gak ada yang mendidik, terus mirisnya makin vulgar," pungkas yang lain.

Berdasarkan akun Instagram Vidio, Wulan Guritno akan memerankan karakter bernama Ambar. Ia merupakan seorang single mom yang diam-diam "nyambi" sebagai wanita panggilan. Kisah menjadi menarik kala Ambar bertemu penulis naskah FTV kuper dan culun berama Jaka, yang dimainkan oleh Winky Wiryawan.

"Hubungan mereka yang awalnya hanya untuk riset cerita jadi kacau ketika Jaka harus menolong Ambar yang diteror istri Abimanyu (diperankan Ariyo Wahab), seorang pejabat yang selingkuh dengan Ambar!" bunyi keterangan yang ditulis oleh akun Instagram @vidiooriginals.

Load More