Ade Wismoyo | MataMata.com
Artis Main di Air Terjun. (Instagram/wulanguritno)

Matamata.com - 10 Artis Main di Air Terjun, Wulan Guritno Pamerkan Body Goals.

Air terjun menjadi salah satu destinasi wisata alam yang banyak dicari oleh wisatawan, tak terkecuali para artis. Seperti Wulan Guritno dan Sabda Ahessa yang baru saja memamerkan liburan mereka sambil menikmati kesegaran air terjun.

Pasangan yang kerap tampil mesra ini pun kembali jadi sorotan, terlebih karena penampilan seksi Wulan Guritno yang seksi abis. Wulan bukan artis pertama yang menikmati momen main di air terjun. Sudah ada cukup banyak artis yang merasakan segarnya guyuran air terjun.

Baca Juga:
Definisi Makin Tua Makin Jadi, Potret Wulan Guritno Basah-basahan di Air Terjun Bikin Melongo

Dirangkum MataMata.com dari berbagai sumber berikut sejumlah artis main di air terjun.

1. Luna Maya

Artis Main di Air Terjun. (Instagram/lunamaya)

Artis sekaligus model, Luna Maya menghabiskan libur akhir tahun pada 2021 lalu di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Luna mengunjungi Pulau Moyo yang memiliki keindahan alam menakjubkan. Salah satu destinasi yang tak boleh dilewatkan saat di Pulau Moyo adalah air terjunnya. Luna memamerkan momen saat ia mandi di air terjun yang ada di sana. Tapi yang bikin salfok adalah swimsuit Luna Maya yang merupakan keluaran Agua yaitu Manzana Embroidered One Piece Swimsuit yang dibanderol lebih dari Rp 8 juta.

Baca Juga:
Maudy Ayunda Perlihatkan Momen Dilamar di Air Terjun: Dunia Milik Berdua, Kami Ngontrak

2. Nagita Slavina

Artis Main di Air Terjun. (Instagram/raffinagita1717)

Bersama dengan sang suami, Nagita Slavina memboyong keluarga dan kenalannya liburan ke Sumba, NTT. Air Terjun Lapopu jadi salah satu tempat yang ia kunjungi bersama rombongannya. Walau tidak terlalu tinggi, tapi Gigi tampak menikmati momen main air di air terjun yang eksotis itu. Gigi yang selalu tampil modis terlihat memakai baju renang bermotif dengan kacamata hitam di kepala. 

3. Ranty Maria

Baca Juga:
Luna Maya Liburan di Air Terjun, Harga Baju Disorot: Bisa Buat Modal Usaha!

Artis Main di Air Terjun. (Instagram/rantymaria)

Pemain sinetron Putri untuk Pangeran, Ranty Maria tampak gembira bisa menikmati segarnya air di Curug Love. Lokasi wisata alam yang ada di Bogor, Jawa Barat atau tepatnya di Desa Bantar Karet, Nanggung. Dari foto yang Ranty unggah, ia terlihat berenang di aliran curug yang terhimpit tebing. 

4. Syahnaz Sadiqah

Artis Main di Air Terjun. (Instagram/syahnazs)

Bersama dengan teman-temannya, Syahnaz Sadiqah pernah asyik main air di curug yang ada di kawasan Sentul, Bogor. Adik Raffi Ahmad itu terlihat bahagia bisa bersantai bersama sahabatnya seperti Ryana Dea, Valerie Tifanka, juga Debby Shinta. Walau jalan yang harus dilewati untuk sampai ke curug tidak mudah, Syahnaz mengaku ketagihan dan ingin kembali main air di curug.

Baca Juga:
Nikmatnya Zaskia Sungkar Tidur di Bawah Air Terjun Swiss

5. Raisa dan Hamish Daud

Artis Main di Air Terjun. (Instagram/hamishdw)

Bersama suaminya, Raisa merasakan segarnya air terjun yang ada di daerah Suarapura, Bali. Hamish Daud dan Raisa mandi bersama di bawah guyuran air terjun. Hamish yang memang mencintai wisata alam tampak bertelanjang dada dengan kain Bali untuk bawahan. Adapun Raisa memakai baju khas Bali. 

6. Liyan Zef

Artis Main di Air Terjun. (Instagram/liyanzef)

Artis muda Liyan Zef yang naik daun sejak bermain dalam sinetron Dari Jendela SMP juga suka wisata alam. Pemeran Salma ini kerap menjelajah gunung sampai mandi di air terjun. Potret-potret liburannya pun selalu jadi perhatian karena gayanya yang kece dan modis.

7. Dian Sastrowardoyo

Artis Main di Air Terjun. (Instagram/therealdisastr)

Waktu luang yang dimiliki Dian Sastrowardoyo dimanfaatkan untuk liburan bersama teman-temannya. Salah satunya dengan mendaki di kawasan perbukitan hingga mandi dan berendam di aliran air terjun kecil. Tampak jika aliran airnya sangat jernih dan segar. 

8. Ayu Ting Ting

Artis Main di Air Terjun. (Instagram/ayutingting92)

Sama seperti Dian Sastrowardoyo, Ayu Ting Ting juga pernah berendam di air terjun kecil. Ayu Ting Ting juga bermain di air yang sangat jernih dan tidak terlalu dalam. 

9. Pevita Pearce

Artis Main di Air Terjun. (Instagram/pevpearce)

Pemeran Sri Asih, Pevita Pearce meluangkan waktu untuk rehat sejenak dan menikmati keindahan alam. Selain naik kano, Pevita Pearce juga menikmati kesegaran berenang di air terjun yang tidak terlalu tinggi. 

10. Wulan Guritno

Artis Main di Air Terjun. (Instagram/wulanguritno)

Terbaru ada artis cantik Wulan Guritno yang menghabiskan liburannya dengan sang kekasih, Sabda Ahessa. Pasangan yang sering pamer kemesraan itu tampak menikmati momen mandi bersama di air terjun yang ada di Bali. Momen keduanya main air terjun pun segera jadi sorotan. Lantaran Wulan Guritno terlihat sangat seksi dalam balutan baju renang transparan warna hitam. Body Goals Wulan Guritno pun bikin banyak orang iri.

Itu tadi beberapa artis yang main di air terjun. Ada yang sendirian, bersama teman, dan ada juga yang pamer kemesraan bersama pasangan.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More