Pop
Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

Matamata.com - Bunda Corla Dinyinyiri Nikita Mirzani, Agnez Mo Kirim Pesan Bikin Nyesek

Perseteruan yang terjadi antara Nikita Mirzani dan Bunda Corla memang masih menjadi bahan perbincangan publik. Padahal keduanya sempat menjalin hubungan yang baik.

Ramai disebut perseteruan ini dimulai karena Bunda Corla bekerja sama dengan pihak MS GLOW saat menggelar fan meet n greet di Indonesia.

Baca Juga:
Bunda Corla Dikirimi Ucapan Semangat dari Agnez Mo Sampai Nggak Bisa Tidur: Apa Artinya Ini?

Sementara di sisi lain, Nikita Mirzani dikenal tak akur dengan pemilik MS GLOW, Kemala Maharani. Ditambah dengan keterlibatan Ivan Gunawan dalam hubungan Bunda Corla dan Kemala Maharani.

Sejak saat itu, Nikita Mirzani terbawa emosi dan membongkar beberapa aib Bunda Corla. Mulai dari soal penunggakan pajak sampai transgender.

Nikita juga meminta Bunda Corla untuk mengembalikan uang saweran sebesar Rp100 juta yang pernah ia berikan sebelumnya. Drama Nikita dan Bunda Corla masih berlangsung hingga hari ini.

Baca Juga:
8 Potret Pertemuan Agnez Mo dengan Devina dan Kesya, Murid Jago Dansa yang Dicap Generasi Rusak

Menariknya, Bunda Corla seolah mendapatkan lebih banyak dukungan ketimbang Nikita Mirzani. Tak hanya dari Ivan Gunawan, Ruben Onsu, dkk, namun juga Agnez Mo.

Melansir dari akun Instagram @corla_2 pada Selasa (24/1/2023), Bunda Corla membeberkan pesan dari Agnez Mo kepadanya. Pesan tersebut ternyata disampaikan dalam bahasa Inggris.

Melalui pesannya, Agnez mengungkapkan bahwa Bunda Corla berhak hidup tenang dan bahagia. Menurut Agnez, banyak orang yang peduli kepada Bunda Corla.

Baca Juga:
Agnez Mo Dukung Siswa SMP yang Jago Dansa: Jangan Disembunyikan!

"Ketahuilah bahwa Anda berhak mendapatkan semua pencapaian ini! Kamu berhak bahagia! Orang yang benar-benar peduli padamu akan tetap peduli padamu," tulis Agnez Mo.

Load More