Pop
Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Venna Melinda dan Ferry Irawan (instagram/ferryirawanreal)

Matamata.com - Terbongkar Hasil Visum Venna Melinda: Hidung Tidak Patah, Tapi Tulang Rusuk ...

Venna Melinda akhirnya membongkar hasil visum yang ia lakukan usai mendapatkan KDRT dari sang suami, Ferry Irawan. Tak hanya sekali, Venna mengaku melakukan pemeriksaan sebanyak tiga kali.

"Saya melakukan pemeriksaan medis sebanyak tiga kali. Pertama di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim usai dirawat setelah mendapatkan KDRT untuk yang terakhir kalinya belum lama lalu," ungkap Venna Melinda saat di Surabaya, pada Kamis (26/1/2023).

Baca Juga:
Sebelum Bertekad Gugat Cerai Ferry Irawan, Venna Melinda Ngaku Ingin Maafkan!

Pemeriksaan yang ketiga dan keempat kalinya dilakukan oleh Venna Melinda di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Jakarta. Beda dengan yang pertama, yang dilakukan di Rumah Sakit Bhayangkara.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Venna Melinda ternyata tak mengalami patah tulang di bagian hidung. Namun ia menunjukkan bukti hidungnya dihimpit oleh Ferry Irawan.

"Menurut pemeriksaan medis. Tulang hidung saya tidak patah. Darah itu mengucur dari pembuluh darah di hidung yang pecah akibat dihimpit dengan sangat kuat menggunakan dahi Ferry Irawan," jelas Venna Melinda.

Baca Juga:
Kok Jadi Lembek? Pihak Ferry Irawan Bantah Ancam Bongkar Aib Venna Melinda

Meski begitu, dampak lain yang ia alami ada pada aspek psikis usai KDRT. Menurut psikolog, Venna Melinda menjalani hari-harinya dengan penuh waspada dan rasa curiga.

Venna juga kehilangan nafsu makan dan sering merasa tidak nyaman. Ditambah tulang rusuknya yang masih sakit untuk dibuat beraktivitas.

"Mudah gelisah, tegang, gugup dan menimbulkan rasa tidak nyaman. Hal ini membuatnya tidak bersemangat beraktivitas. Kehilangan nafsu makan, berat badan, tidur merasa terganggu, terlebih di awal kejadian," ungkap psikolog dalam hasil visum Venna Melinda. (Firman Doni)

Baca Juga:
Tak Gentar soal Ancaman dari Pihak Ferry Irawan, Venna Melinda Siap Lapor Polisi Lagi

Load More