Pop
Yohanes Endra | MataMata.com
Lika Liku Kehidupan Ferry Irawan. (Instagram/ferryirawanreal)

Matamata.com - Tabiat Ferry Irawan Dikuliti, Berani Gondol Harta Benda saat Eks Istri Terkapar Sakit.

Kesaksian Anggia Novita terkait perilaku mantan suaminua, Ferry Irawan kembali viral. Diketahui, Anggia Novita dan Ferry Irawan pernah hidup berdampingan selama 13 tahun sebagai sepasang suami istri.

Belasan tahun hidup bersama nyatanya tidak membuat Ferry menjadi suami yang baik untuk Anggia. Bahkan, Anggia menyebut Ferry Irawan begitu tega merampas semua barang di rumahnya ketika akan berpisah.

Baca Juga:
Ditantang Sebar Video Syur Venna Melinda, Adik Ferry Irawan Gelagapan: Gak Sebodoh Itu!

Blak-blakan kepada awak media, Anggia menyebut mantan suaminya itu telah membawa pergi semua barang yang ada di rumahnya. Bahkan sampai jaket milik Anggia pun direbut oleh Ferry.

Ironisnya lagi, semua peristiwa itu terjadi ketika Anggia Novita sedang tertimpa musibah. Ia sempat menderita stroke dan terinfeksi Covid-19 kala itu.

"Waktu dia pergi, semua barang udah dibawa pergi dia semua. Sejak saya kena stroke terus saya sakit Covid, barang sudah tidak ada satu pun di rumah saya. Bahkan, jaket pun dia minta semuanya," ungkap Anggia, dikutip dari kanal YouTube RCTI INFOTAINMENT, Minggu (5/2/2023).

Baca Juga:
Doyan Cium Kaki, Ferry Irawan Bikin Venna Melinda Jijik: Harga Diri Laki-laki Jatuh

Anggia menyebut sudah mengetahui luar dalam sosok Ferry, termasuk segala keburukannya. Termasuk juga perihal Ferry yang tidak membiayai keperluan rumah tangga.

"Karena dari dulu memang saya sendiri dan semuanya lah saya yang cover, saya sendiri. Hidup saya, saya sendiri dan keluarga saya, saya yang biayai. Semua rumah tangga, saya yang biayai, nggak ada satupun dari suami saya atau apa," jelas Anggia.

"Ya saya terserah dia aja sih, orang saya nggak ada urusan lagi sih sama dia. Ya gimana ya sifatnya 13 tahun ya udah tahulah semuanya," sambungnya.

Baca Juga:
Ferry Irawan Buang Sampah sampai Angkat Jemuran, Tanda-tanda Diperbudak Venna Melinda?

Karena itulah, Anggia juga tidak ragu-ragu mengaku merasa lega sudah bercerai dari Ferry. Bahkan dia merasa hidupnya kini jauh lebih baik, bahagia bersama para karyawan di kantornya sendiri.

"Sudah lepas, lega. Alhamdulillah ya sekarang saya lebih enjoy, tidak terbebani, hidup saya happy, sehat buat saya ke depan, dengan anak buah saya dan karyawan saya," pungkas Anggia.

Sebagai informasi, Ferry Irawan kini telah dijebloskan ke dalam tahanan usai dilaporkan Venna Melinda atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Bukan hanya itu, pernikahan Ferry dan Venna juga berada di ambang perceraian.

Kisruh rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan pun terus menjadi pembicaraan publik. Bahkan belakangan pernyataan para mantan pasangan Venna dan Ferry turut kembali disorot. (Maya)

Load More