Pop
Nur Khotimah | MataMata.com
Kartika Putri dan suami, Habib Usman Bin Yahya. (Instagram/@kartikaputriworld)

Matamata.com - Kartika Putri Rayakan Ulang Tahun Habib Usman Bin Yahya, Kena Sentil: Emang Boleh Ya?

Kartika Putri berbahagia karena suaminya, Habib Usman Bin Yahya bertambah usia. Melalui postingannya, artis 32 tahun ini pamer momen memberikan kejutan ulang tahun untuk suami tercinta.

Ibu dua anak ini sengaja menyewa hotel untuk staycation sekaligus bulan madu lagi dengan suaminya. Khusus di hari bahagia Habib Usman, mereka meninggalkan anak-anaknya di rumah.

Baca Juga:
Anaknya Sebut Baju Feni Rose Seksi, Kartika Putri: Gak Usah Cari Kesempurnaan

Kamar hotel pun didekorasi secantik mungkin bahkan ada angka 39 yang menandakan usianya dihiasi lampu-lampu yang indah. Ada juga balon-balon dan tempat makan berdua yang dihiasi bunga mawar putih.

Di captionnya, Kartika Putri mengucapkan selamat dan memberikan doa terbaik untuk suami tercinta.

"BarakALLAH fii umrik Surgaku. Selamat bertambah usia pria terbaikku,, terimakasih untuk selalu memberikan dan melakukan terbaik untukku dan anak anak kita. I love you so much and InsyaALLAH forever," tulisnya.

Baca Juga:
10 Potret OOTD Feni Rose di Layar Kaca, Dibilang Seksi oleh Anak Kartika Putri

"Semoga di usia kepala tiga terakhir ditahun ini sayang @habibusmanbinyahya panjang umur,, Sehat,, penuh keberkahan, semua hajat nya dikabulkan, dijaga dalam kebaikan, dijauhkan dari segala keburukan dan selalu dalam lindunganNYA. Aamiin," doanya.

Kejutan ulang tahun istimewa itu sengaja dibuat Kartika Putri tanpa sepengetahuan sang suami.

"Semoga seneng udah aku culik dan staycation berduaan aja. Makasih untuk tim rumah aku udah jagain anak anak biar aku bisa honeymoon dulu sm bday boy.. dan anak anak yang udah pada pinter ditinggalin sama ibu," bebernya.

Baca Juga:
Anak Kartika Putri Sindir Feni Rose Pakai Baju Seksi, Tuai Kontroversi

Postingan Kartika Putri pada 10 Februari 2023 ini banjir ucapan selamat dari rekan artis dan netizen. Mereka juga mendoakan Habib Usman Bin Yahya.

Namun di antara komentar-komentar positif, ada saja komentar bernada mengkritik. Mereka mempertanyakan soal hukum ulang tahun. Bahkan ada yang secara tegas mengingatkan kalau itu haram.

"Hukum ulang tahun dalam islam itu haram," celetuk netizen tegas mengkritik keduanya.

"Habib ngerayain ultah?" komentar lainnya. "Katik, emang boleh ya ngerayain ultah," netizen lain kepo.

Ada beberapa netizen yang membela Kartika Putri dan Habib Usman.

"Selagi gak tiup lilin, kembang api, dan tiup terompet ya boleh-boleh aja," komentar netizen.

"Kan gak ngerayain kak cuma mensyukuri umur sudah sampai umur segitu," netizen lain membela. "Habib modern," timpal lainnya.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More