Yohanes Endra | MataMata.com
Feni Rose (Instagram/fenirose)

Matamata.com - Anaknya Sebut Baju Feni Rose Seksi, Kartika Putri: Gak Usah Cari Kesempurnaan.

Anak Kartika Putri yang bernama Syarifah Khalisa Aghnia Bahira jadi perbincangan karena terkesan menghakimi cara berpakaian Feni Rose.

Khalisa menyebut pakaian yang dikenakan Feni Rose di acara Rumpi No Secret termasuk baju seksi.

Baca Juga:
10 Potret OOTD Feni Rose di Layar Kaca, Dibilang Seksi oleh Anak Kartika Putri

Anak yang baru berusia tiga tahun itu menunjukkan bagaimana wanita muslimah seharusnya berpakaian.

Ketika ditanya seperti apa baju seksi yang dimaksud, Khalisa menunjuk pakaian Feni Rose. "Itu tante pakai baju seksi," ujar bocah tersebut dengan polosnya.

Feni Rose tak bisa menahan tawa karena merasa sudah memakai baju tertutup. Sementara Feni merasa ditegur anak kecil, sikap Khalisa menuai pro kontra.

Baca Juga:
Anak Kartika Putri Sindir Feni Rose Pakai Baju Seksi, Tuai Kontroversi

Kartika Putri dianggap tak mampu mengajari anaknya sopan santun. Sebagai respons, artis yang dulu kerap tampil seksi itu merilis video klarifikasi bersama sang suami, Habib Usman bin Yahya.

"Ini sebetulnya celotehan anak kecil yang menceloteh karena kebiasaan di rumahnya, aturannya seperti itu," kata Habib Usman dikutip dari kanal YouTube Was Was, Kamis (19/1/2023).

Kartika Putri sendiri mengaku kaget Khalisa mengucapkan hal yang dianggap tak sopan kepada Feni Rose.

Baca Juga:
Feni Rose Ogah Damai dengan Deolipa Yumara

"Karena itu out of the box (di luar dugaan) kita, biasanya kita kenalin dulu. Aku kasih tahu kalau misal ada orang yang memang pakaiannya tidak seperti kita. Cuma apapun yang keluar yang kita tidak bisa atur, tidak bisa rem," tutur Kartika.

Kendati demikian, sebagai orangtua Kartika Putri merasa wajib untuk meminta maaf atas pernyataan Khalisa yang dinilai menyinggung.

"Iya karena kita kan orangtuanya, apapun itu kita minta maaf ya kalau ada yang nggak berkenan atau di mata netizen kurang sempurna," ujarnya.

"Karena sekali lagi yang Kartika selalu bilang di media sosial, kami ini adalah keluarga biasa dan manusia biasa, nggak usah nyari kesempurnaan di kita itu nggak akan dapat. Pasti akan ada celahnya," imbuhnya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More