Pop
Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Interaksi Fuji dan Thariq Halilintar usai Putus (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Hubungannya Kandas, Fuji An Pamer Attitude Thariq Halilintar ke Gala Sky: Indah Banget!

Kisah asmara Fujianti Utami dan Thariq Halilintar sudah resmi kandas. Keduanya mengakhiri hubungan pada 29 Januari lalu dan memilih berteman biasa.

Meskipun begitu, Fuji dan Thariq berusaha untuk menjalin hubungan baik. Fuji bahkan membagikan foto spesial Thariq yang ternyata tetap sayang pada Gala Sky.

Baca Juga:
8 Pesona Han Hye Jin di Divorce Attorney Shin, Bakal Adu Akting dengan Cho Seung Woo

Di sebuah unggahan, Fuji awalnya pamer foto cantik dirinya baik saat sendiri maupun bersama orang terdekat. Menariknya di slide terakhir, Fuji menyematkan foto haru saat dirinya bersama Thariq dan Gala.

Di foto itu, Thariq memberikan botol minum pada Gala. Foto tersebut juga sempat direpost oleh Thariq via IG Story. Sontak fans pun jadi baper pada sikap Thariq hingga mendoakan adik Atta Halilintar ini balikan dengan Fuji.

“Slide terakhir indah bangett,” tutur netizen.

Baca Juga:
Sebut Cipung Jadi Cilung, Yura Yunita Auto Diserang Netizen Hingga Buat Konten Parodi Jualan Cilung: Garing Banget!

“Slide terakhir bikin aku senyum-senyum sendiri woi,” tambah netizen.

“Tetep slide terakhir my fav,” ujar lainya.

Sebagai informasi,  belum lama ini Fuji ramai dijodohkan dengan El Rumi bahkan kedekatan Fuji dan El sempat banjir komentar perjodohan hingga memicu julukan Elji yang merupakan singkatan El-Fuji.

Baca Juga:
Merasa Belum Cukup Mancung, Mayang Bakal Operasi Hidung Sekali Lagi: Biar Lebih Lancip Aja Sih

Namun, Fuji dan El sejauh ini mengisyaratkan mereka cuma teman biasa. Fuji agaknya belum buru-buru cari pacar pasca putus sementara El juga masih fokus dengan karirnya. Selain itu, El diduga sudah punya kriteria wanita idaman yang beda drastis dari karakter Fuji.

Load More