Pop
Ade Wismoyo Rafidah Raihany | MataMata.com
Nikita Mirzani - (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Matamata.com - Foto Lawas Nikita Mirzani saat Masih Bersama Sajad Ukra Dipuji Netizen: Cantiknya Pas Seksinya Dapat.

Nikita Mirzani tak henti jadi sorotan publik. Tidak hanya soal pernyataan yang kontroversial, penampilannya pun tak jarang tuai pro dan kontra.

Dikenal sebagai salah satu selebritis yang blak-blakan akui menjalani prosedur operasi plastik, penampilan Nikita Mirzani di masa lalu kembali tersebar di media sosial.

Baca Juga:
Dokter Richard Lee Senggol Produk yang Didukung Nikita Mirzani, Netizen Tuding Cari Gara-gara: Baku Hantam Bentar Lagi

Akun Instagram lambe__danu membagikan kembali video Nikita Mirzani diduga di tahun 2013. Kala itu ia masih menjadi pengantin baru usai menikahi Sajad Ukra.

Unggahan tersebut berisi kompilasi video Nikita Mirzani dan Sajad Ukra. Ada video tatkala keduanya baru saja menikah dan ada pula saat keduanya ditemui oleh awak media.

Bersanding di sebelah suami bulenya, Nikita Mirzani tampil dengan wajah yang cerah. Ia berhasil menuai pujian lantaran wajah cantiknya yang disebut lebih natural dibanding saat ini.

Baca Juga:
Ngoceh soal Vonis Bharada E, Nikita Mirzani Balik Dinyinyiri: Lagi Gak Punya Duit Ya?

Pada video tersebut, hidung Nikita Mirzani sudah dipermak hanya saja belum setajam saat ini. Ia juga belum menghilangkan tahi lalat yang ada di wajah. Dagu dan rahangnya juga terlihat jelas.

Penampilannya pun terlihat segar dan alami, dipercantik dengan riasan tipis yang menghiasi.

Kala itu Nikita Mirzani sempat ditanya mengenai urusan ranjang dengan Sajad Ukra. Pasalnya lelaki tersebut bekerja dan tinggal di luar negeri.

Baca Juga:
Nagita Slavina Disebut-sebut di Unggahan Terbaru, Nikita Mirzani Beri Balasan Makjleb

Alih-alih membahas mengenai urusan ranjang Nikita Mirzani dan juga Sajad Ukra, warganet justru fokus pada wajah ibu tiga anak tersebut.

Tidak sedikit yang memberikan pujian atas penampilannya di masa lalu. Bahkan beberapa warganet membandingkan wajahnya di masa lalu dan di masa kini.

"Jujurly dia lebih cantikan pas jaman itu. Cantiknya pas, seksinya dapat. Kalo sekarang bar-barnya yang dapat," komentar seorang warganet.

Baca Juga:
Sewot ke Hakim yang Vonis Ferdy Sambo, Nikita Mirzani Balik Dicibir

"Eike akuin sih jaman itu Mimir cantik banget, padahal dia udah terkenal tanpa harus jadi public enemy," tambah warganet lain.

Load More