Pop
Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Disebut Raffi Ahmad Hanya Enak Tidur Leha-Leha, Nagita Slavina Auto Dibela: Ngurus Anak!

Usai merayakan hari ulang tahun bersama pada 17 Februari 2023 lalu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali ke rutinitas biasa.

Melansir dari unggahan akun Instagram @lambegosiip pada Selasa (21/2/2023), Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diundang menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi.

Baca Juga:
Rayyanza Lebih Lengket ke Sus Rini, Raffi Ahmad Kena Julid Netizen: Bukti Tak Ada Kedekatan

Tak hanya berdua, pasangan ini ditemani oleh Muhammad Sadili atau dikenal dengan Om Merry. Om Merry sendiri adalah asisten Raffi Ahmad yang sudah menemaninya sejak awal karir di dunia hiburan.

Menjadi bintang tamu, Raffi Ahmad membeberkan seperti apa peran yang ia miliki sebagai suami, begitu pula dengan Nagita Slavina sebagai istri.

Raffi mengaku jika dirinya disibukkan dengan pekerjaan, beda halnya dengan sang istri. Raffi terang-terangan menyebut jika hidup Nagita enak, hanya sambil rebahan.

Baca Juga:
Harga Jam Tangan Raffi Ahmad Kado dari Nagita Slavina Capai Rp3,8 Miliar: Mama Gigi Nyicil Gak Ya?

"Ada pekerjaan sayang, kalau kamu kan enggak, cuma tidur, leha-leha," kata Raffi Ahmad, sembari menyilangkan kedua tangannya.

Mendengar pertanyaan yang kurang mengenakkan tersebut, Nagita Slavina justru tak emosi saat itu juga. Ia malah terdiam dan hanya mengiyakan sang suami.

Meski begitu, sikap Nagita yang sabar ini tampaknya ditangkap oleh Om Merry. Asisten Raffi Ahmad itu pun membela Nagita Slavina.

Baca Juga:
10 Momen Kejutan Ultah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Paling Fenomenal

Nagita yang disebut tak memiliki pekerjaan, menurut Om Merry, adalah sosok perempuan yang mengurus anak-anak Raffi di rumah.

"Namanya seorang perempuan tuh di rumah, harus ada dua anak yang diurusin, ngasih makan anak-anak, anak sakit apa enggak, kalau bos tahunya cari duit, aja di luar," ungkap Om Merry, yang dibalas senyuman oleh Nagita Slavina.

Load More