Pop
Diwanna Ericha | MataMata.com
Perjalanan Cinta Arya Saloka dan Putri Anne (Instagram/@arya.saloka)

Matamata.com - Putri Anne Quality Time Bareng Anak, Pesan ke Arya Saloka Bikin Salfok!

Baru-baru ini Putri Anne membagikan beberapa kegiatan yang dilakukannya dalam satu hari. Salah satunya saat Putri Anne menikmati kebersamaan dengan putra tampannya yakni, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Hal ini terkuak melalui unggahan di Instagram Story-nya. Putri Anne terlihat tengah menikmati momen jalan-jalan berdua dengan sang buah hati. Putri Anne tampil casual dengan paduan kaus dan celana panjang berwarna kalem. Sementara sang putra terlihat tengah asyik duduk di stroller-nya.

Baca Juga:
Kesal Namanya Dicatut untuk Penipuan, Maia Estianty: Jangan Tertipu

Puri Anne sendiri nampak tengah berdiri di depan sebuah lift. Ia kemudian memanfaatkan momen tersebut untuk mengabadikan mirror selfie. Artis 32 tahun ini kemudian berpose gemas dengan kakinya.

Namun yang tak kalah mencuri perhatian adalah tulisan Putri Anne pada unggahannya tersebut. 

Ia diduga menyisipkan pesan untuk sang suami, Arya Saloka. Putri Anne mengutarakan kesukaannya tentang kaus yang dipakainya tersebut yang diduga milik Arya Saloka. Ia pun meminta sang suami membeli lebih banyak pakaian serupa.

Baca Juga:
Heboh! Viral Dugaan Motif Mario Dandy Aniaya David sampai Koma, Imbas Foto Ciuman Agnes Disebar?

"Sering sering lah baba beli kaus gini," tulis Putri Anne dikutip Sabtu, (25/02/2023).

Unggahan itu lantas cukup disorot oleh para fans. Khususnya yakni setelah IGS Putri Anne ini dibagikan oleh salah satu akun fanbase.

Seperti diketahui jika Baba dikenal sebagai panggilan Putri Anne kepada sang suami. Tak pelak, akun fans tersebut langsung menggoda Putri Anne yang mengisyaratkan sedang memakai kaus Arya Saloka.

Baca Juga:
Setelah Dijenguk Fuji dan Gala Sky, Thariq Halilintar Sudah Bisa Keluar Rumah Sakit!

Sikap serta pesan yang dituliskan Putri Anne pun membuat fans baper. Mereka dibikin meleleh dengan keharmonisan rumah tangga pasangan ini setelah sebelumnya sempat santer diterpa isu miring.

“Masya allah apapun barangnya kalau sudah nikah milik bersama,” tutur netizen.

“Ada yang pake baju baba ni. Jadi inget istilah kata 'Bajumu, Bajuku Juga' jadi baju baba adalah baju mamaw,” ujar lainnya.

Baca Juga:
Sunan Kalijaga Cuman Bisa Diam Diskakmat Venna Melinda, Hotman Paris Auto Ngakak: Haha Perutku Sakit!

Load More