Pop
Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Sumber Kekayaan Alshad Ahmad (instagram/@alshadahmad)

Matamata.com - Sebut Seks Penting Walau Belum Menikah, Alshad Ahmad Dihujat: Melenceng dari Agama

Nama Alshad Ahmad tengah menjadi pusat perhatian publik. Usai diduga menghamili mantan kekasihnya, pacar Tiara Andini ini kembali dihujat atas apa yang dikatakannya di masa lalu.

Dikutip akun Instagram @rumpi_gosip pada Senin (20/3/2023), video lawas milik Alshad Ahmad dan Nikita Mirzani kembali viral. Saat itu, sepupu Raffi Ahmad ini menjadi bintang tamu di podcast milik Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Dituduh Hamili Mantan Pacar, Kabar Terkini Hubungan Alshad Ahmad dan Tiara Andini Terungkap

Ada banyak hal yang mereka perbincangkan saat itu. Namun salah satu topik yang paling banyak diperbincangkan ada pada persoalan seks.

Saat ditanya apakah seks adalah sesuatu yang penting, terutama bagi yang belum menikah, Alshad Ahmad memberikan jawabannya tanpa pikir lama.

"Menurut Alshad, itu (seks) penting nggak? Kan belum berumah tangga," tanya Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Kini Dituduh Hamili Mantan, Terungkap Alasan Sebenarnya Alshad Ahmad Putus dengan Nissa Asyifa

Menurut Alshad Ahmad saat itu, seks adalah sesuatu yang menjadi kebutuhan dasar manusia. Meski ia tak mengatakan secara gamblang mengenai urgensi dari seks.

"Iyalah. Aku kan baca-baca juga kan, biologi manusia gimana, itu termasuk kebutuhan dasar manusia sih. Pentinglah," jawab Alshad Ahmad.

Lebih lanjut, Alshad Ahmad secara tersirat mengungkap jika pernikahan adalah sesuatu yang berurusan dengan keagamaan dan legalitas. Beda halnya dengan seks. Sayangnya, hal ini justru mendatangkan banyak hujatan.

Baca Juga:
Profil Alshad Ahmad, Ramai Disorot Usai Diduga Hamili Mantan Pacar

"Pentingnya belajar agama. Jangan cuma beragama Islam doang tapi nggak ngerti hukum-hukumnya," kata netizen.

"Melenceng amat dari agama," tambah yang lain.

Load More