Pop
Diwanna Ericha | MataMata.com
Sumber Kekayaan Nagita Slavina (instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Tajir Melintir, Fashion Stylist Sebut Nagita Slavina Gak Malu Pakai Kalung Rp10Ribu!

Pasangan suami istri Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kerap kali mendapat julukan sebagai Sultan Andara, tak dipungkiri jika kehidupan pasangan ini dihiasi oleh gaya hidup yang mewah. Tak hanya itu, Nagita Slavina pun kerap tampil dengan berbagai fashion mewahnya. Mulai dari baju, tas, sepatu, hingga aksesoris brand ternama yang harganya diketahui bisa mencapai jutaan hingga ratusan juta rupiah.

Dikenal dengan gaya busana yang trendy dan mewah. Nagita Slavina rupanya pernah membeli barang murah, hal tersebut dibeberkan langsung oleh fashion stylistnya, Wanda Hara.

Baca Juga:
11 Potret Perabotan Rumah Baru Nagita Slavina, Harga Kotak Tisunya Bikin Melongo

Belum lama ini, Wanda Hara menceritakan kebiasaan Nagita Slavina yang suka belanja online. Sebagaimana diketahui, istri Raffi Ahmad tersebut salah satu artis yang memiliki jadwal padat untuk bekerja.

Karena hal tersebut, Nagita Slavina tidak memiliki waktu banyak untuk berberlanja secara langsung di store. Kendati demikian, di sela-sela waktu yang tersisa ibu dua anak tersebut kepergok berbelanja secara online.

"Malah dia (Nagita Slavina) rajin belanja di online gitu karena, mungkin dia nggak ada waktu untuk kayak ke toko," Ujar Wanda Hara melalui akun TikTok justitalk, dikutip Selasa (28/03/2023).

Baca Juga:
10 Potret Ulang Tahun Livy Renata, Usianya Bikin Netizen Kaget

"Kadang waktu kita nonton, lagi konser itu dia bisa tuh mikirin baju untuk sambil belanja online," katanya lagi.

Wanda Hara menuturkan, hal tersebut dilakukan oleh Nagita Slavina lantaran menantu Amy Qanita ini sudah mengetahui barang-barang yang ingin dibelinya itu cocok untuknya.

"Jadi ya udah, dia kayak waktu itu belanja online. Mungkin dia sudah tahu size atau nggak brand yang sesuai sama dia gitu kan," tuturnya.

Baca Juga:
Doa Mimpi Buruk, Agar Tidak Jadi Kenyataan dan Mendapat Perlindungan

Lebih lanjut, kerap memakai barang mahal. Namun siapa sangka, Nagita Slavina pernah membeli kalung seharga Rp10 ribu. Kata Wanda Hara, alasannya lantaran aksesoris tersebut lucu.

"Jadi aku punya tim kan. Terus dia pakai kalung lucu. Dia (Nagita Slavina) pengen kalung itu, jadi nggak masalah sih menurut dia suka, terus lucu gitu emang dia cocok, dia nggak masalah sih," tandas Wanda Hara selaku fashion Stylist yang juga merupakan teman Nagita Slavina.

Baca Juga:
Singgung Puasa Bikin Siksa Diri, El Manik Sempat Ogah Jadi Mualaf: Apa Enaknya?

Load More