Pop
Ade Wismoyo | MataMata.com
Ashanty dan Lina Mukherjee. (Instagram/@linamukherjeereal)

Matamata.com - Tak Cuma Dituding Gak Niat Sambut Tamu, Baju Ashanty saat Temui Lina Mukherjee Juga Jadi Gunjingan.

Belum lama ini, Ashanty mengundang Lina Mukhrejee sebagai bintang tamu di acara bincang-bincang untuk konten Youtubenya. Pada momen itu, siapa sangka Ashanty malah banjir kritikan dari warganet.

Ada yang mengkritik soal tempat yang dipilih Ashanty untuk menjamu sang TikTokers bergaya Bollywood itu. Tempat tersebut tampak seperti garasi mobil.

Baca Juga:
Dituding Jamu Bintang Tamu di Garasi, Ashanty Kasih Bukti Menohok

Namun, komentar miring itu langsung diklarifikasi oleh Ashanty. Ia menunjukan salah satu bagian tempat di rumahnya yang tampak seperti garasi. Tentu saja tempat itu bukanlah garasi, melainkan tempat santai di pinggir kolam renang.

Tak berhenti sampai di situ saja, gaya busana Ashanty yang kelewat santai pun menuai kritikan. Pada momen itu, Ashanty memang tampak memakai baju santai ia memakai kaos oranye yang dipadukan dengan celana jeans.

Unggahan video klarifikasi Ashanty pun turut ikut dibagikan oleh akun @lambegosiip. Beragam komentar pun memenuhi unggahan tersebut.

Baca Juga:
Dibully Sambut Tamu di Garasi Rumah Mewahnya, Ashanty Beri Balasan Menohok

"Kemarin siapa yang bilang katanya outfitnya ga ngehargain tamu, kaya lagi nemuin Pak RT minta iuran bulanan. Emang kalo tamunya si Lina harus pake baju apa sih? Kebaya, apa baju India gitu?" komentar seorang warganet.

"Makanya to, jangan suka asumsi sendiri. Heran kok suka banget bikin asumsi sendiri nyimpulin sendiri dan dipercaya sendiri," ujar warganet lain. (Dyah Ayu Nur Wulan)

Baca Juga:
Sikap Ashanty Ini Bikin Publik Semakin Yakin Aurel Hermansyah Hamil Anak Kedua

Load More