Pop
Ade Wismoyo | MataMata.com
Adu Mewah Rumah Fuji dan Fadly Faisal (Instagram/fuji_an)

Matamata.com - Dituding Beli Rumah karena Terlibat Pencucian Uang, Fuji Emosi: Sialan, Kesel Loh.

Sosok Fujianti Utami Putri ikut terseret pada dugaan pencucian uang atau money laundry. Mengetahui hal ini tentu saja ia langsung merasa tak terima.

Tudingan itu terlontar karena dirinya memang belum lama ini membeli satu unit rumah mewah. Meski tak pernah disebutkan nominal harganya, digadang-gadang rumah milik Fuji dinilai memiliki harga belasan miliar.

Baca Juga:
Beli Rumah Rp13 Miliar, Fuji Muak Dituding Terlibat Pencucian Uang: Gue Syuting sampai Tipes

"Dia (netizen ibu-ibu) bilang aku bisa beli rumah karena money laundry," kata Fuji dalam tayangan YouTube Superseru!, dikutip Selasa (11/4/2023).

Tudingan itu tentu membuat Fuji tak bisa menahan kekesalannya. Pasalnya, semenjak ia mendapat sorotan usai meninggalnya Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel ia terlihat tak pernah berhenti untuk bekerja.

Bahkan, ia sempat beberapa kali jatuh sakit dan harus diinfus karena tak pernah berhenti bekerja. Wajar saja ia merasa sakit hati dituding dalam kasus tersebut.

Baca Juga:
Vanessa Angel Muncul di Potret Keluarga Terbaru, Fuji Nangis Kejer

"Kalau melihat (Instagram) Story aku, gue enggak ada istirahatnya. Syuting dari pagi sampai pagi, hampir tipes. Capek-capek kerja, sudah dapat pembuktian, dibilang money laundry," omel mantan kekasih Thoriq Halilintar.

"Sialan. Kesel loh," imbuhnya masih kesal.

Seperti yang diketahui, belakangan ini masih ramai kabar artis inisial R yang terlibat dalam kasus pencucian uang Rafael Alun. Hingga kini inisial R itu pun masih santer menyorot Raffi Ahmad meski sudah sempat diklarifikasi.

Baca Juga:
Fuji Ngaku Belum Move On, Singgung Kemungkinan Balikan dengan Thariq Halilintar

Namun, pencapaian Fuji pada usia 20 tahun sudah bisa membeli rumah mewah malah berujung mmebuat dirinya ikut kena tuding. (Dyah Ayu Nur Wulan)

Load More