Pop
Diwanna Ericha | MataMata.com
Transformasi rambut Jessica Iskandar. (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Jessica Iskandar Kepergok Operasi Plastik di Korea Selatan Auto Diulti: Ngangsur sampai Ngemis, Eh Malah Oplas!

Jessica Iskandar belum lama ini terlihat terbang ke Korea Selatan demi menjalani operasi plastik. Tak hanya itu, Jessica Iskandar ngaku sudah mendapatkan restu dari suami Vincent Verhaag untuk menjalani operasi plastik.

"Singkat cerita, setelah banyak pertimbangan dan mendapatkan restu suami dan orang tua. Akhirnya aku memberanikan diri untuk melakukan perbaikan rongga hidung yang miring dengan plastic surgery di Korea," ujar Jessica Iskandar dlilansir Selasa, (11/04/2023).

Baca Juga:
Celine Evangelista Pilih Nganggur Sebulan, Alasannya Bikin Baper: Di Rumah Bareng Anak

Mengurus seluruh keperluannya sendiri selama di Korea Selatan, Jedar benar-benar memilih klinik untuk tempat operasinya yang benar-benar terpercaya.

"Awalnya juga bingung untuk pilih clinic dan ngurusin semuanya di Korea. Setelah cari tau tentang surgery di Venus talk, aku kontak MyVenus The Black dan disarankan ke clinic Banobagi," imbuhnya.

Menurut pengakuan Jedar jika kondisi hidungnya kini sedikit miring hingga membuatnya nekat untuk lakukan operasi plastik. Imbas dari hal tersebut, Jedar kini banjir dicibir netizen yang menyentilnya soal bangkrut.

Baca Juga:
Cuek Saat Raffi Ahmad Diisukan Selingkuh, Nagita Slavina: Kalau Gue Cari Tahu ....

"Dokter sudah bisa lihat bahwa rongga hidung aku miring dari tampak luar. Puas banget sama penjelasan dokter yang benar-benar detail," tulis Jedar.

Sentilan dari netizen ini seolah mengulti Jessica Iskandar.

"Ngangsur sampai ngemis kak, eh malah oplas, apa ga enak tuh sama yang bantuin ngangsur," tutur netizen.

Baca Juga:
Nagita Slavina Sebut Raffi Ahmad Bukan Tipenya Malah Puji Pria Ini!

"Sebangkrut-bangkrutnya masih bisa operasi plastik," tambah netizen.

"Operasi plastik ELIT. bayar cicilan SYULITTTTTT," ujar lainnya.

Meskipun banjir cibiran netizen, ibu dari El Barack Alexander itu tetap yakin dan percaya diri memamerkan hasil operasi hidung idamannya tersebut.

Baca Juga:
Penyumbang Donasi Gala Tersandung Pencucian Uang, Doddy Sudrajat: Saya Sih Tidak Mau Suuzon

Load More