Pop
Yohanes Endra | MataMata.com
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Instagram/v.andrianto)

Matamata.com - Wajah Baru Jessica Iskandar usai Oplas Bikin Vincent Verhaag Syok: Yang Penting Nafas Sudah Lancar.

Jessica Iskandar dikabarkan telah menjalani operasi plastik di Korea Selatan. Terkini, Vincent Verhaag langsung memamerkan hasil oplas sang istri.

Terlihat Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag berfoto di sebuah pertokoan. Keduanya melemparkan senyuman manis ke arah kamera saat melakukan mirror selfie.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Unggah Foto Hidung Diperban usai Oplas di Korea, Begini Penampakannya

Vincent Verhaag pun mengaku bahagia untuk istrinya. Ia berujar bahwa kebahagiaan istri adalah kunci rumah tangga adem ayem.

Meski demikian, Vincent Verhaag masih terkaget-kaget melihat wajah istri yang baru, terutama saat tengah malam.

Pada saat bersamaan, Vincent Verhaag mengaku bisa bernapas lega karena Jessica Iskandar sudah bisa bernapas dengan lancar tanpa kendala sedikitpun.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Jatuh Miskin, Nikita Mirzani: Dia Keseringan Merendah Akhirnya Ditipu

"Kebahagiaan istri yang utama. Kunci rumah tangga adem ayem. Masih kaget-kaget tengah malam lihat wajah istri yang baru. Yang penting sudah bisa bernafas lancar dan nga ada kendala lagi!" tulis Vincent Verhaag, Kamis (13/4/2023).

Sederet netizen langsung heboh mengomentari potret wajah terbaru Jessica Iskandar. Ada yang mempertanyakan soal kabar bangkrutnya Jedar dan Vincent, tapi ada juga netizen lain yang senang dengan hasil oplas Jessica Iskandar dan antusias melihat kebahagiaan Vincent Verhaag.

"Katanya bangkrut???" tanya netizen.

Baca Juga:
Gugatan Steven Sebesar Rp50 Miliar Ditolak, Jessica Iskandar Full Senyum: Kebenaran Akan Terungkap

"Masa seterus-terusnya bangkrut. Yaa kerja lebih keras, bangkit lagi om," balas Vincent Verhaag.

"Vincent sosok suami yang bertanggungjawab dan ngemong. Abaikan yang julid-julid, resiko punya istri artis top, segala sesuatu jadi sorotan. Langgeng selalu bersama sampai tua," komentar netizen yang lain.

"Abaikan yang selalu bilang bangkrut. Namanya hidup gak selamanya ada di bawah.. Tetap semangat terus dan langgeng terus sampai maut memisahkan ko @v.andrianto dan kak @inijedar Gbu," imbuh netizen lainnya.

Seperti yang pernah dijelaskan oleh Jessica Iskandar, dia jauh-jauh terbang ke Korea untuk memperbaiki rongga hidungnya yang miring dengan oplas. Jessica Iskandar mengaku sudah mendapatkan izin dari suami dan orangtuanya dengan keputusan besar tersebut.

Load More