Pop
Yohanes Endra | MataMata.com
Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/riaricis1795)

Matamata.com - Tabiat Ria Ricis di Ranjang Diumbar Teuku Ryan: Tersiksa demi Kepuasan, Baru Bangun Langsung Siaga.

Segala gerak-gerik Ria Ricis dan Teuku Ryan tak henti disorot usai dikabarkan mengalami permasalahan rumah tangga. Meski mereka tampaknya kini sudah kembali akur, sederet netizen masih saja membicarakan rumah tangga Ria Ricis.

Salah satunya yang menjadi sorotan adalah perkara urusan ranjang dan service Ria Ricis selama menjadi istri Teuku Ryan. Teuku Ryan rupanya pernah blak-blakan membongkar kebiasaan aneh Ria Ricis sejak menikah.

Baca Juga:
Disosor Ria Ricis, Teuku Ryan Girang Pamer Bekas Cipokan yang Meresahkan

Pengakuan itu dibongkar langsung oleh Teuku Ryan saat menjadi bintang tamu dalam tayangan YouTube The Onsu Family dan YouTube Trans7 Official pada 2021 lalu.

Menurut Teuku Ryan, Ria Ricis kerap memintanya tidur tanpa mengenakan baju alias bertelanjang dada.

“Permintaan yang aneh-aneh iya sih (ada). Yang paling aneh tuh bahkan sampai saya, enggak dibilang tersiksa, tapi ini untuk kesenangan istri ya. Dia minta saya tidur enggak usah pakai baju,” kata Teuku Ryan.

Baca Juga:
Rumah Tangganya Dikabarkan Retak, Teuku Ryan Malah Nemplok Mesra ke Ria Ricis

Bukan tanpa alasan, Ria Ricis rupanya meminta Teuku Ryan tak memakai baju saat tidur karena ia ingin merasakan suhu hangat tubuh sang suami, sehingga ia tak lagi kedinginan.

“Karena dia bilang tubuh saya itu bisa menghangatkan dia,” tutur Teuku Ryan dikutip dari YouTube Trans7 Official.

Sementara itu, Teuku Ryan juga pernah mengatakan bahwa setelah menikah, Ria Ricis menjadi sosok istri yang sedemikian siaga terhadap suaminya.

Baca Juga:
Heboh Teuku Ryan Ngaku Cuma Pansos Nikahi Ria Ricis: Awalnya Sih Sayang

Ambil contoh, saat berada di ranjang, Ria Ricis selalu memberikan service alias pelayanan dengan bertanya soal berbagai hal yang dibutuhkan suaminya, terutama saat pagi hari.

“Yang pasti (Ria Ricis jadi) lebih siaga banget, aku baru bangun (di ranjang), langsung di depan mata ditanya ‘kamu butuh apa?’,” kata Teuku Ryan di YouTube The Onsu Family.

Ria Ricis lantas mengiyakan ucapan Teuku Ryan. Ia mengaku punya kebiasaan menanyakan apa saja yang dibutuhkan sang suami saat bangun tidur.

“(Teuku Ryan) belum ngomong, aku langsung (nanya) ‘abang butuh apa?’,” ucap Ria Ricis.

Sebagai informasi, Ria Ricis resmi menikah dengan Teuku Ryan pada 2021. Dari pernikahan tersebut, Ricis dianugerahi seorang putri yang diberi nama Cut Raifa Aramoana.

Sebelum menikah dengan Teuku Ryan, Ria Ricis sempat dikabarkan dekat dengan Atta Halilintar hingga Harris Vriza. Namun pada akhirnya, hati Ria Ricis berlabuh kepada Teuku Ryan yang pertama kali ditemuinya di Aceh.

Load More